La Liga Spanyol 2018: Pesta Gol Los Blancos Di Kandang Celta Vigo!

Benzema Cetak Gol Keunggulan Madrid Di Awal Babak Pertama

Benzema Cetak Gol Keunggulan Madrid Di Awal Babak Pertama- Tren positif Real Madrid setelah dipegang Santiago Solari terus berlanjut. Drama enam gol menjadi penentu hasil Celta Vigo vs Real Madrid di La Liga Spanyol. Laga yang ditutup dengan skor akhir 2-4. Real Madrid berhasil mendapatkan kemenangan keempat beruntun di bawah pelatih sementara Santiago Solari. Sejak menit awal pertandingan, kedua tim langsung saling menggencarkan serangan. Real Madrid memulai lebih dulu melalui Karim Benzema yang mendapatkan umpan dari Alvaro Odriozola. Namun tembakan mendatarnya masih bisa diselamatkan oleh kiper Celta Vigo. Upaya Real Madrid mengubah kedudukan akhirnya menunjukkan hasil pada menit ke-23. Operan dari Luka Modric melewati barisan pertahanan Celta dan mendarat ke kaki Benzema. Dengan tenang, penyerang asal Prancis itu menjebol gawang lawan. 1-0. Kedudukan 1-0 untuk Los Merengues bertahan hingga jeda.

Celta Vigo semakin tertinggal 11 menit babak kedua berjalan. Lagi-lagi Benzema berperan. Memanfaatkan kesalahan lawan, ia melepaskan tembakan yang mengenai tiang, lantas mengenai Gustavo Cabral sebelum masuk gawang. Tetapi harapan Celta tidak sepenuhnya tertutup. Lima menit setelah gol bunuh diri, mereka berhasil memperkecil kedudukan melalui aksi Hugo Mallo. Umpan dari Brais Mendez berhasil dikonversi olehnya menjadi gol dengan tembakan first-time. 2-1. Setelah itu, Emre Mor dan Andrew Hjulsager disuntikkan klub Galicia untuk mengbah arus pertandingan. Alih-alih mencetak gol, Celta kembali bermasalah di pertahanan ketika Odriozola dilanggar oleh David Junca di kotak terlarang. Wasit menunjuk titik putih, dan kapten Sergio Ramos dengan dingin menyelesaikannya dengan baik membuat skor menjadi 3-1.

Gol Menit Akhir Pertandingan

Di sisa-sisa pertandingan, Real Madrid kembali mencetak gol. Kali ini, Dani Ceballos menjadi nama selanjutnya yang masuk dalam daftar pencetak gol melalui tembakan keras dari jarak 18 meter dari gawang, usai mendapatkan umpan dari Sergio Ramos. 4-1. Celta semakin terpuruk dengan kartu merah Gustavo Cabral pada menit ke-87. Pertandingan ditutup dengan gol hiburan dari Celta Vigo. Tembakan dari Brais Mendez mengenai kaki Javi Sanchez dan mengubah arah bola. Thibaut Courtois yang telah mati langkah tak mampu menghalau bola melaju ke sisi kosong gawang. Skor 4-2 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Catatan Cristiano Ronaldo Bersama Juventus Setelah Bersua Dengan AC Milan

Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Asia Tenggara Yang Bermain Di Eropa, Egy Maulana Vikri Pemain Berpotensi

Krisis Barcelona Ingin Datangkan Benteng Tangguh

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *