Chat with us, powered by LiveChat

Liga 1: Daftar Squad Sementara Persija Jakarta Untuk Liga 1 Musim Depan

Berikut Adalah Squad Persija Jakarta Untuk Liga 1 Musim Depan

Berikut Adalah Squad Persija Jakarta Untuk Liga 1 Musim Depan – Sejumlah klub Liga 1 sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi persaingan sengit Liga 1 2019. Squad Persija Jakarta telah dirilis, sebanyak 22 pemain yang dipastikan main di laga musim 2019 nanti. Persija pastikan sejumlah pemain yang bertahan untuk mengarungi kompetisi 2019. Dan telah mendatangkan pemain-pemain baru. Hal itu diketahui saat Persija Jakarta menjalani latihan perdana di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019). Walaupun belum semua mengikuti latihan perdana ini. Pemain itu antara lain, Marko Simic, Rohit Chand, dan Riko Simanjuntak. Nah berikut pemain-pemain Persija untuk musim depan.

1. Andritany Ardhiyasa

2. Shahar Ginanjar

3. Gianluca Rossy

4. Daryono

5. Vava Maria Yagalo

6. Maman Abdurrahman

7. Ismed Sofyan

8. Fitra Ridwan

9. Ramdani Lestaluhu

10. Novri Setiawan

11. Nugroho Fatturahman

12. Bambang Pamungkas

13. Yan Pieter Nasadith

14. Rezaldi Hehanussa

Itulah pemain-pemain yang telah mengikuti latihan perdana. Diketahui, Persija Jakarta dalam mempersiapkan kompetisi untuk tahun depan akan melepas 30 persen pemainnya atau sekitar tujuh hingga delapan penggawa. Hingga saat ini, terdapat enam pemain yang telah dilepas Persija Jakarta. Enam pemain itu antara lain, Rudi Widodo, Gunawan Dwi Cahyo, Rizky Darmawan, Asri Akbar, Renan Silva, dan Jaimerson Xavier.

Dan berikut pemain rekrutan baru Persija Jakarta untuk musim depan. Bruno Matos, Ryuji Utomo, Dany Saputra, Resky Fandi, Heri Susanto. Sejumlah pemain baru tersebut itu akan menggantikan beberapa pemain yang dilepas Persija Jakarta. Selain lima pemain yang sudah resmi diboyong ke Persija Jakarta itu, terdapat sejumlah pemain uji coba yang ikut berlatih. Mereka mengikuti uji seleksi untuk dapat masuk dalam skuat Macan Kemayoran pada kompetisi 2019. Mereka adalah Akbar Zakaria, Indra Setiawan, Iksan Kurniawan, Achmad Nurifasa, Sahrul Kurniawan, Achmad Hari.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Piala FA: Manchester United Menang 5 Kali Beruntun, dan Lanjut ke Babak Selanjutnya

FA CUP: Tottenham Hotspurs Sukses Pesta Gol Di Kota Liverpool!

Pelatih Persija Jakarta Mengucapkan Salam Perpisahan, Berikut Komentar Manajer

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *