Manchester United Kembali Raih Hasil Positif Ketika Bertandang Ke Markas Newcastle United!

Bermain Dari Bangku Cadangan Romelu Lukaku Sukses Cetak Gol

Bermain Dari Bangku Cadangan Romelu Lukaku Sukses Cetak Gol- Pertandingan antara Newcastle United vs Manchester United. Pertandingan dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris pada Kamis (3/1/2019), pukul 03.00 dini hari. Laga ini berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan tim tamu. Lukaku memecah kebuntuan MU satu menit setelah menggantikan Anthony Martial pada babak kedua. Pada menit ke-80, kedudukan berubah menjadi 2-0 setelah Marcus Rashford berhasil mengubah umpan Alexis Sanchez menjadi gol. Dengan hasil tersebut, Manchester United berhasil mendekati perolehan angka Arsenal yang berada di atas mereka, kendati tetap berada di posisi 6 klasemen Liga Inggris 2018/2019 dengan poin 38. Sementara bagi Newcastle, kekalahan tersebut membuat mereka tertahan di posisi 15 dengan 18 poin.

Sejak menit awal, Manchester United sudah disambut dengan pertahanan ketat dari Newcastle. Praktis selama 25 menit pertama, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut selalu gagal untuk menciptkan ancaman berbahaya. Paul Pogba nyaris membuat kedudukan menjadi 1-0 untuk MU. Di menit ke-30, gelandang serang asal Prancis itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Sayang bidikannya masih jauh dari kata tepat sasaran. Sang tuan rumah bukannya tak memiliki peluang. Pada menit ke-34, Salomon Rondon sempat membahayakan gawang MU melalui sundulannya dari jarak dekat. Sayang ia tak mampu membidik dengan baik dan bola pun melambung di atas gawang. Manchester United terus berupaya untuk menjebol gawang The Magpies. Sayangnya hingga wasit mengakhiri babak pertama, tidak ada peluang berbahaya yang tercipta. Kedudukan imbang 0-0 pun harus bertahan.

Jalannya Babak Kedua

Memasuki babak kedua, serangan dari Manhester United terus dilakukan, namun belum membuahkan hasil. Sampai akhirnya Solskjaer melakukan perubahan dengan memasukkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanches. Hasilnya, Romelu Lukaku langsung mencetak gol ketika memeroleh peluang pertamanya dalam pertandingan. Paul Pogba dan Romelu Lukaku sebenarnya bisa memperbesar keunggulan Setan Merah pada injury time, andai keduanya mampu menyelesaikan peluang emas yang di dapat keduanya. Namun, penyelesaian akhir keduanya masih mampu digagalkan Dubravka. Hasil 0-2 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Kemenangan 0-2 atas Newcastle United ini sekaligus menjadi clean sheet pertama David De Gea di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tak Kalah Dengan Striker Asing Yang Ada di Liga 1, Striker Lokal Ini Tertajam

Super Big Match: Manchester City Akan Menjamu Sang Penguasa Puncak Klasemen Liga Inggris!

Tottenham Hotspurs Kembali Ke Jalur Juara Setelah Taklukkan Cardiff City!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *