Chat with us, powered by LiveChat

Serie A Italia: AC Milan Sukses Tembus Empat Besar Setelah Kandaskan Perlawanan Genoa!

Bermain Di Kandang AC Milan Sukses Petik Kemenangan

Bermain Di Kandang AC Milan Sukses Petik Kemenangan- Hasil AC Milan vs Genoa dalam pertandingan tunda Liga Italia Serie A 2018/2019 berkesudahan dengan skor akhir 2-1. Bertanding di Stadion San Siro, Kamis (1/11/2018), Suso membawa tuan rumah unggul berkat gol yang dia cetak pada menit 4. Sementara itu, Alessio Romagnoli membayar gol bunuh diri pada menit 55, dengan gol penentu kemenangan di menit 91. Kemenangan yang diraih oleh AC Milan atas Genoa punya arti yang sangat penting bagi mereka. Selain menunjukkan jika sudah move on pasca kalah dari Inter Milan, AC Milan kini juga masuk empat besar klasemen Serie A. Kemenangan ini membuat Milan mendapat tambahan tiga poin dan total poin yang mereka dapatkan kini menjadi 18 poin. Milan pun berada di posisi empat besar klasemen Serie A.

Pertandingan baru berjalan empat menit, Suso Fernandez sudah membawa Rossoneri unggul. Memanfaatkan umpan dari Hakan Calhanoglu, penyerang internasional Spanyol itu berhasil melakukan sepakan dari dalam kotak penalti yang tak mampu ditahan Andrei Radu. Genoa sempat mengancam gawang Gianluigi Donnarumma pada menit 23 lewat upaya Krzysztof Piatek. Menerima umpan sundulan dari Christian Kouame di dalam kotak penalti, penyerang asal Polandia itu melakukan tendangan first-time. Namun arah bola masih melenceng tipis di kanan gawang dan hanya menghasilkan tendangan gawang bagi tuan rumah. Hingga babak pertama berakhir, keunggulan 1-0 Rossoneri tetap bertahan.

Jalannya Babak Kedua

Pada babak kedua, AC Milan langsung mendapat peluang pada menit 48. Berawal dari sepak pojok Hakan Calhanoglu, Alessio Romagnoli sukses melakukan sundulan ke arah gawang Genoa. Namun kiper I Rossoblu, Andrei Radu berhasil dengan baik menepis bola, sebelum berhasil diamankan. Pada menit 55, tim tamu Genoa berhasil membuat kedudukan imbang berkat gol bunuh diri Alessio Romagnoli. Berawal dari kesalahan Tiemoue Bakayoko di area penalti sendiri, Kouame berhasil merebut bola dan melakukan tendangan keras dari sisi kanan gawang. Bola hasil tendangannya membentur kaki Alessio Romagnoli membuat Giuanluigi Donnarumma mati langkah. Alessio Romagnoli berhasil menebus kesalahannya dengan mencetak gol kemenangan pada menit 91. Berawal dari tinjuan tak sempurna Adrien Radu, bola jatuh kepada Romagnoli yang berdiri di depan kotak penalti. Tanpa melakukan kontrol, sang kapten melakukan tendangan lob yang tak dapat dijangkau Radu. Hingga akhir pertandingan, AC Milan berhasil mempertahankan keunggulannya.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Hasil Serie A Italia: Laga Sengit AC Milan VS Sampdoria Diwarnai Hujan Gol!

Hasil Serie A Italia: Laga Sengit AC Milan VS Sampdoria Diwarnai Hujan Gol!

Hasil Serie A Italia: Inter Milan Sukses Pecundangi Lazio Dikandangnya!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *