Manchester City Kembali Harus Bertemu Leicester City Dalam Laga Carabao CUP!

Bermain Di Kandang Leicester City Ambisi Kalahkan Manchester City

Bermain Di Kandang Leicester City Ambisi Kalahkan Manchester City- Juara bertahan Manchester City akan bertandang ke King Power Stadium.  City akan menghadapi Leicester City di babak perempat final Carabao Cup 2018/19, Rabu (19/12). Dalam laga ini, The Foxes yang memasang target ke final harus menjamu lawan berat. Juara bertahan Manchester City menjadi rintangan berat Leicester di perempat final. Musim lalu, kedua tim ini juga bertemu di babak perempat final. Laga kala itu juga digelar di King Power Stadium dengan Leicester sebagai tuan rumah. The Citizens menang lewat adu penalti dan melenggang ke semifinal. Musim ini, Leicester dan City kembali berjumpa di babak dan tempat yang sama.

Kendati kurang diunggulkan, Leicester tetap optimistis jelang menjamu The Citizens. Gelandang Leicester, Demarai Gray menyebut skuatnya tidak takut menghadapi City dan hendak memenuhi target untuk mencapai final. Meskipun demikian, anak asuh Claude Puel juga kalah dari segi tren performa jelang laga ini. Leicester tanpa kemenangan dalam tiga laga terkini. Sementara itu, The Citizens sukses kembali ke tren kemenangan dengan menekuk Hoffenheim dan Everton usai dipermalukan Chelsea. Leicester sampai di babak ini setelah menyingkirkan Southampton lewat kemenangan adu penalti 6-5 di putaran sebelumnya. Sementara itu, anak-anak asuh Josep Guardiola mengeliminasi Fulham dengan skor 2-0 melalui sepasang gol Brahim Diaz.

Kevin De Bruyne Siap Diturunkan

Guardiola juga bersiap merotasi pasukannya. Beberapa pemain pilar yang jadi starter ketika mengalahkan Everton 3-1 di liga akhir pekan kemarin bakal diistirahatkan. Namun ada satu pemain bintang yang pasti tampil dari menit awal. Dia adalah Kevin De Bruyne, yang main 15 menit saat melawan Everton usai sembuh dari cedera. Laga Leicester vs Manchester City diprediksi akan berjalan ketat dan menarik. Kendati kalah dalam segi tren performa, The Foxes tetap berpotensi menyulitkan City. Musim lalu, Kasper Schmeichel dan kolega juga berhasil menahan imbang City hingga babak adu penalti. Akan tetapi, tuan rumah juga mendapat kabar buruk jelang laga ini. Di lini pertahanan, The Foxes harus tampil tanpa Ben Chilwell dan Jonny Evans. Chilwell belum pulih dari cedera sementara Evans mendapat suspensi.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *