EPL 2018: Setan Merah Taklukan Leicester City!

Bermain Di Kandang Manchester United Kandaskan Leicester City

Bermain Di Kandang Manchester United Kandaskan Leicester City – Mengawali liga Inggris 2018/2019 Manchester United menjamu Leicester City. Setan Merah sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1  di laga pekan pertama yang digelar di Old Trafford, Sabtu (11/8) dini hari WIB. Dua gol kemenangan United masing-masing dicetak Paul Pogba lewat titik penalti serta Luke Shaw. Leicester sempat menipiskan ketinggalan berkat gol Jamie Vardy. United mencoba langsung menekan sejak peluit kick-off dibunyikan wasit. Hasilnya baru dua menit laga berjalan, tuan rumah sudah mendapat hadiah penalti setekah Daniel Amartey tertangkap basah melakukan handball di kotak terlarang. Pogba dan Alexis Sanchez sempat terlibat diskusi untuk memperebutkan tugas menjadi algojo. Namun Pogba yang akhirnya maju sebagai penendang sukses menjalankan tugasnya dengan baik. United memimpin 1-0. Tertinggal 0-1 membuat Leicester berani keluar menyerang. Pasukan Claude Puel beberapa kali mendapat kesempatan untuk menyamakan skor, sayang belum ada yang berbuah gol. Keunggulan United bertahan hingga turun minum.

Setelah Turun Minum

Di awal babak kedua, Leicester City masih bernafsu untuk mengejar ketinggalan dari Setan Merah. Namun Kelechi Iheanacho cs belum mampu untuk menciptakan peluang berbahaya di depan gawang David De Gea. Guna menambah daya gedor, Puel pun akhirnya memasukkan Rachid Ghezzal dan Jamie Vardy di pertengahan babak kedua. Serangan tim tamu pun makin berbahaya. Di sisi lain, striker pengganti United, Romelu Lukaku juga sempat mendapat kesempatan emas untuk memperbesar keunggulan timnya di dmenit ke-78. Sayang usahanya masih bisa digagalkan Kasper Schmeichel. United akhirnya berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Shaw di menit ke-83. Menerima umpan lambung Juan Mata, Shaw melakukan sekali kontrol untuk mengelaui Ricardo Pereira sebelum melepas tembakan yang tak bisa dihalau Schmeichel.

Jelang laga berakhir, Leicester mendapat gol hiburan lewat cocoran Vardy di muka gawang De Gea setelah sebelumnya crossng Pereira membentur tiang gawang. Skor 2-1 untuk kemenangan United menjadi hasil akhir laga ini. Dengan hasil ini, Manchester United berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/19, dengan tiga poin. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Setan Merah Incar Pemain Belakang Real Madrid Sebelum Bursa Transfer Ditutup!

Thibaut Courtois Pergi, Chelsea Datangkan Kiper Termahal Di Dunia!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *