Hasil Asian Games 2018 Cabor Sepak Bola, Timnas Indonesia Tersingkir Secara Dramatis!

Beto Tetap Dipercaya Milla Sebagai Ujung Tombak Timnas U-23

Beto Tetap Dipercaya Milla Sebagai Ujung Tombak Timnas U-23 – Pertandingan  antara timnas U-23 Indonesia melawan timnas U-23 Uni Emirat Arab (UEA) berakhir imbang 2-2 pada waktu normal. Babak 16 besar Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/8/2018). Gol Indonesia dicetak oleh Alberto Goncalves pada menit ke-52 dan Stefano Lilipaly (90+4′). Sementara itu, gol Uni Emirat Arab dicetak oleh Zayed Alameri melalui eksekusi penalti pada menit ke-20 dan menit ke-65. Garuda Muda takluk lewat babak adu penalti dengan skor 3-4, setelah pada waktu normal bermain sama kuat 2-2. Pertandingan sendiri berjalan sangat menarik, sebab terjadi jual-beli serangan baik Indonesia U-23 maupun UEA U-23. Sehingga membuat penonton semakin deg-degan. Pelatih Luis Milla tak menahan diri dalam laga hidup mati kali ini. Masih mengandalkan formasi 4-2-3-1, Milla memasang Alberto Goncalves sebagai ujung tombak, ditopang trio Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, dan Febri Haryadi.

Jalannya Pertandingan

Pada babak pertama, Alberto Goncalves atau Beto sempat mengancam gawang Uni Emirat Arab pada menit ke-4, tetapi belum bisa memanfaatkan umpan dari Febri Hariyadi dengan baik sehingga bisa diantisipasi oleh Mohamed Alshamsi. Namun, Uni Emirat Arab berhasil unggul terlebih dahulu setelah Zayed Alameri dijatuhkan oleh Andy Setyo Nugroho di dalam kotak penalti Indonesia. Zayed Alameri yang menjadi eksekutor penalti berhasil mencetak gol setelah Andritany Ardhiyasa gagal mengantisipasi tendangannya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan UEA. Stefano Lilipaly mendapatkan peluang pada menit ke-34 melalui umpan yang digulirkan oleh Febri Haryadi. Namun, tendangannya masih melebar dari gawang UEA. Hingga peluit pertanda berakhirnya babak pertama ditiupkan, skor sementara masih bertahan 1-0 untuk keunggulan Uni Emirat Arab.

Pada babak kedua, Indonesia langsung mengganti Andy Setyo Nugroho dengan Septian David Maulana demi menambah daya gedor tim. Hingga akhirnya pada menit ke-53, Beto berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan memanfaatkan umpan silang dari pemain pengganti, Septian David Maulana. Namun, UEA kembali menambah keunggulan melalui eksekusi penalti dari Zayed Alameri pada menit-65. Pada menit ke-90+4, Stefano Lilipaly berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Saddil Ramdani. Hingga peluit panjang ditiupkan, skor bertahan imbang 2-2. Dengan hasil ini, pertandingan berlanjut ke babak tambahan. Dibabak adu penalti Garuda Muda harus menelan pil pahit setelah 2 penendangnya tidak mampu menyarangkan bola. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Diincar PSG Manajemen Juventus Segera Pagari Gelandang Timnas Jerman Ini!

Lanjutkan Tren Positif Liverpool Siap Hancurkan Tim Kuda Hitam Ini!

Ujian Konsistensi Permainan Timnas Indonesia U-23 Dibabak 16 Besar Melawan UEA!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *