Jadi Rekan Produktif, Inilah Hal Dibalik Kehebatan Cristiano Ronaldo

Bintang Arsenal Oezil Sebut Cristiano Ronaldo Membuatnya Lebih Baik

Bintang Arsenal Oezil Sebut Cristiano Ronaldo Membuatnya Lebih Baik – Bintang Arsenal itu bermain bersama Bintang Juventus Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Meraka menjalin hubungan kemitraan produktif di Santiago Bernabeu. Oezil memang sempat menjadi rekan satu tim Ronaldo di Real Madrid pada periode 2010-2013. Selama tiga musim bersama, mata Oezil terbuka terkait rahasia di balik kehebatan Ronaldo di lapangan hijau.

Mesut Ozil mengakui dia “tidak pernah melihat orang seperti” Cristiano Ronaldo. Bintang Arsenal memuji mantan rekan setimnya di Real Madrid dengan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Pasangan ini menghabiskan tiga tahun bersama di Santiago Bernabeu. Dengan kemegahan di La Liga dan Copa del Rey yang dinikmati selama periode mereka. Ozil terbukti menjadi sumber assist reguler bagi Ronaldo. Ozil termasuk sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia sepakbola sebelum Jerman menuju Inggris pada 2013.

Duet Produktif

Pemain berusia 29 tahun itu pernah menjadi pemenang Piala Dunia. Sementara mantan rekannya adalah pemenang Ballon d’Or lima kali. Sekarang memulai tantangan baru di juara Serie A Juventus. Ozil masih menganggap Ronaldo sebagai pemain terbaik di planet ini. Mengatakan di situs resmi Arsenal pada waktunya bekerja dengan ikon modern. “Hal lain yang selalu ditanyakan kepada saya adalah bagaimana rasanya bermain dengan Cristiano Ronaldo. Dan yang bisa saya katakan adalah aku belum pernah melihat orang seperti dia”.

“Dia bekerja sangat keras dan merupakan orang pertama yang masuk ke tempat pelatihan, lalu yang terakhir pergi.

“Dia sangat profesional dan selalu ingin menang, bahkan di pertandingan latihan. Tentu saja saya melihat apa yang dia lakukan. Bahkan sesuatu yang sederhana seperti hanya melihat teknik menembak.

“Saya sangat menikmati bermain dengan dia karena dia membuat saya lebih baik di lapangan dan dia juga orang yang hebat. Saya memberinya banyak asist dan tak perlu mengingatkannya soal itu,” urai mantan penggawa Timnas Jerman itu. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Rekrutan Anyar, Talenta Muda Liverpool Siap Dimainkan di Ajang Resmi

Hasil Liga Inggris 2018: Newcastle United VS Arsenal, The Gunners Perpanjang Raihan Hasil Positif!

Ibrahimovic Sanggup Cetak 500 Karir Gol Selama Menjadi Pemain Aktif

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *