Hot Transfer: Barcelona Resmi Dapatkan Gelandang FC Hollywood!

Blaugrana Berhasil Salip Intermilan Dapatkan Arturo Vidal

Blaugrana Berhasil Salip Intermilan Dapatkan Arturo Vidal – Barcelona akhirnya melansir pengumuman resmi menyangkut kesepakatan transfer untuk memboyong Arturo Vidal dari Bayern Munich pada bursa musim panas ini. Kendati sebelumnya kerap dikabarkan akan kembali ke Serie A Italia untuk memperkuat Inter Milan, mantan gelandang Juventus ini pada akhirnya lebih memilih menyetujui pinangan Barcelona.Vidal dikontrak selama tiga tahun di Camp Nou, dan formalitas kepindahannya akan diselesaikan menyusul prosedur pemeriksaan medis dalam beberapa hari ke depan. Arturo Vidal diboyong Barcelona dari Bayern Muenchen. Untuk mendapatkannya, Barcelona diberitakan sejumlah media harus mengeluarkan total biaya 30 juta euro atau sekitar Rp 503 miliar.

Arturo Vidal sudah bisa dikatakan resmi bergabung dengan FC Barcelona. Senin (6/8/2018), dia akan menandatangani kontrak bersama klub barunya. Arturo Vidal telah tiba di Barcelona pada Minggu (5/8/2018) pukul 10.00 malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB. “Saya datang ke sini untuk memenangi segalanya,” kata Arturo Vidal seperti dikutip dari situs resmi klub. Setibanya di Stadion Camp Nou, markas Barcelona, pemain asal Cile itu menjalani sesi foto dengan kaos klub asal Catalan itu. Dia berfoto di depan lambang klub laiknya pemain baru Barcelona ketika akan diperkenalkan. Dilansir dari situs web resmi klub, Vidal akan melakukan penandatanganan kontrak pada hari ini pukul 12.30 atau Senin sore WIB di ruang presidensial Stadion Camp Nou.

Pengganti Inesta

Kehilangan Andres Iniesta dan Paulinho, Barcelona mendapatkan pengganti yang bagus dalam diri Vidal. Dilihat dari rekam jejak Vidal dalam 6 tahun terakhir ketika memperkuat Juventus dan Bayern Muenchen, Barcelona telah memperoleh seorang gelandang yang sangat subur dalam hal kemampuan mengancam gawang lawan. Ditengok dari sisi ini, dengan mendapatkan Vidal, bisa dibilang Barcelona sekaligus telah memperoleh pengganti Andres Iniesta dan Paulinho. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

ICC 2018: Real Madrid Tumbangkan Si Nyonya Tua!

Sengit! Garuda Asia Hancurkan Timnas Vietnam U-16!

PSG Juarai Piala Super Prancis Setelah Kalahkan Monaco!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *