Gelandang Selangor FA Cetak Gol Kemenangan Indonesia VS Mauritius!

Boaz Salossa Jadi Ujung Tombak Tim Nasional Indonesia Lawan Mauritius

Boaz Salossa Jadi Ujung Tombak Tim Nasional Indonesia Lawan Mauritius – Di jeda Internasional Timnas Indonesia ikut menjalani rangkaian pertandingan persahabatan. Tim Garuda  menjamu Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Selasa (11/9/2018). Pertandingan ini berkesudahan dengan keunggulan Indonesia 1-0. Pada laga kali ini Danurwindo dan Bima Sakti berduet memimpin Timnas Senior Indonesia.  Boaz Solossa didapuk sebagai penyerang utama ditopang oleh Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi, dan Irfan Jaya. Posisi gelandang ditempati Evan Dimas dan Zulfiandi berperan sebagai pengatur serangan. Sedangkan Rizky Pora, Fachrudin, Hansamu dan Gavin menjaga lini pertahanan. Sejak menit pertama timnas indonesia mencoba mengambil alih serangan dengan memainkan umpan-umpan pendek.

Pemain Mauritius berhasil mematahkan serangan dengan memotong umpan-umpan pemain Indonesia di depan kotak penalti. Peluang Indonesia pertama pada menit ke-10 Hansamu Yama memberikan ancaman usai menerima umpan dari Lilipaly. Tendangan Hansamu masih melambung di atas gawang Mauritius. Mauritius juga memperoleh kesempatan ketika salah satu pemainnya melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Awan Seto masih sigap menjaga gawang dengan menepis tendangan tersebut. Gelandang Selangor FA Evan Dimas nyaris membobol gawang Mauritius pada menit ke-28. Hingga wasit meniup peluit panjang skor belum berubah 0-0 di babak pertama.

Gol Kemenangan Indonesia

Awal babak kedua Indonesia nyaris kebobolan. Sebuah tendangan keras pemain Mauritius membuat Awan Seto harus jatuh bangun menghalau bola. Riko Simanjuntak masuk di babak kedua menggantikan Irfan Jaya membuat serangan Indonesia makin tajam. Meski demikian, serangan-serangan yang dibangun tim asuhan Danurwindo ini masih mengalami kebuntuan di kotak penalti Mauritius. Pelatih Danurwindo makin menggencarkan serangan dengan memasukkan tenaga baru Ilham Udin Armayn yang menggantikan Febri pada menit 78. Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke 90. Dedik Setiawan yang menggantikan Stefano Lilipaly berhasil membawa bola ke kotak penalti. Bola disepak dan berhasil ditepis kiper Mauritius. Bola muntah mengarah ke Evan Dimas, dengan sekali gerakan tipu gelandang andalan Indonesia itu menjebol gawang Mauritius. Indonesia unggul 1-0. Keunggulan ini bertahan sampai laga rampung. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Inilah Gelandang Impian Barcelona Rasa Andres Iniesta

FIFA Rilis Daftar Nominasi Tim Terbaik Dunia, Dominasi Pemain Tetap Seperti Tahun Lalu

Inilah Pemain Pemilik Lari Tercepat Mesin Tenaga Kuda Di Liga Inggris

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *