Mohamed Salah Akan Semakin Mengerikan Lagi

Bomber Tajam di Liga Inggris Semakin Mengerikan

Bomber Tajam di Liga Inggris Semakin Mengerikan – James Milner gelandang Liverpool , menilai Mohamed Salah akan kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai bomber tajam di ajang Premier League pada musim depan.  Para pemain terbaik dunia biasanya tidak dikenal karena dia hanya melakukan hal luar biasa dalam satu musim saja. Padahal, mereka seharusnya melakukan hal tersebut secara konsisten,” kata James Milner. Mohamed Salah adalah satu di antara pemain yang mampu melakukan hal itu. Pasti ada tekanan ketika Anda menjalani musim yang bagus untuk kembali mengulangnya. Namun, tentu saja, dia (Salah) adalah pemain top. Dia akan semakin tajam musim depan,” James Milner menambahkan.

Tampil Impresif

Mohamed Salah tampil impresif bersama Liverpool musim lalu. Dia berhasil mendulang 44 gol dari 52 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Meski gagal membawa The Reds merengkuh trofi juara, Salah meraih penghargaan pemain terbaik dan top skorer Premier League 2017-2018. Berkat penampilan impresif tersebut bersama Liverpool, Mohamed Salah pun masuk ke dalam daftar 10 nomine calon peraih penghargaan pemain terbaik dunia versi FIFA 2018. Selain itu pelatih Liverpool Jurgen Klopp siap untuk menduetkan Mohamed Salah & Daniel Sturridge untuk musim 2018/2019. Dia mengaku cukup puas melihat aksi Sturridge di laga pramusim. Sturridge mencetak tiga gol pada pramusim Liverpool.

Teranyar dia menunjukkan kualitasnya pada laga International Champions Cup melawan Borussia Dortmund di Bank of America Stadium, Senin (23/7/2018) dini hari WIB.  Kehadirannya pada babak kedua membuat permainan The Reds makin berbahaya. “Tanpanya, kinerja kami akan jauh lebih berbeda. Saya terkesan dengannya,” ungkap Klopp, dikutip situs resmi klub. “Sturridge sangat bugar. Siapa yang meragukan kualitas Sturridge ketika dirinya bugar? Saya tidak pernah sangsi. Dia pemain luar biasa,” sambungnya. Masa depan Sturridge di Liverpool dalam tanda tanya sejak Klopp bergabung, Oktober 2015. Dia dinilai tidak memiliki gaya bermain sesuai keinginan pelatih asal Jerman tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

4 Kasus Pembajakan Transfer Terbesar di Liga Besar Eropa

Masa Depan Manchester City Cerah, Sang Pelatih pun Riang Gembira

Rekor Yang Terpecahkan di Bursa Transfer Musim Panas

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *