La Liga Spanyol 2018, Menang Telak Madrid Ke Puncak Klasemen!

Borca Garcia Bawa Girona Ungguli Madrid Di Babak Pertama

Borca Garcia Bawa Girona Ungguli Madrid Di Babak Pertama -Real Madrid membawa pulang kemenangan 4-1 atas Girona pada pekan kedua La Liga, di Stadion Municipal de Montilivi, Girona, Minggu (26/8/2018). Pada itu, El Real sempat tertinggal lebih dahulu dari Girona. Bertempat di Stadion Montilivi, laga antara Girona vs Real Madrid berkesudahan dengan skor 1-4. Meski menang telak, partai ini tak sesederhana jika dilihat dari angka akhir pada papan skor saja. Pada awal babak pertama, El Real bahkan sempat tertinggal, tepatnya di menit ke-16. Berawal dari luputnya para pemain belakang Real Madrid menempel pergerakan Borca GarciaSebuah bola pantul hasil tendangan Anthony Lozano yang membentur lawan jatuh tepat ke kaki sang bomber yang berdiri bebas di kotak penalti. Tanpa ampun, Borja lantas menceploskannya ke gawang Keylor Navas sekaligus menjadikan skor 0-1.

Di menit ke-39, tendangan penalti Sergio Ramos menyelamatkan Real Madrid sebelum peluit paruh waktu. Penalti diberikan wasit lantaran Marc Muniesa melakukan pelanggaran keras terhadap Marco Asensio di kotak terlarang. Barulah pada babak kedua Real Madrid bisa tampil lebih efektif. Skuat asuhan Julen Lopetegui menambah tiga gol beruntun. Penalti Karim Benzema yang lagi-lagi berawal dari pergerakan cerdik Asensio, hingga membuat pemain lawan menjatuhkannya menjadi titik awal. Pada menit ke-52 lantas Gareth Bale memperpanjang asa El Real lewat sepakan menyusur tanah ke ujung gawang. Hingga kemudian menjelang 10 menit terakhir Benzema menambah pundi-pundi gol El Real lewat tendangan jarak dekat, sekaligus mengakhiri perlawanan Girona dengan skor akhir 1-4.

Menang Selisih Gol

Kemenangan tersebut bermakna penting karena menggenapi toreha poin Real Madrid menjadi enam. Mereka menyamai pemuncak klasemen sebelumnya, Barcelona yang juga meraih poin sama, namun selisih gol mengunggulkan Real Madrid. Alhasil, El Real lebih berhak memuncaki klasemen dibanding sang rival abadi. Adapun di bawah Madrid dan Barca, mencuat Sevilla yang mengemas empat poin dan berada di urutan ketiga. Sevilla sendiri pada saat bersamaan, Senin (27/8/2018) dini hari hanya bermain imbang tanpa gol kontra Villarreal. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil EPL 2018, Bermain Tandang Chelsea Berhasil Curi Poin

Serie A Italia: Inter Milan Incar Kemenangan Perdana Hadapi Tim Kuda Hitam!

Ujian Berat Machester United Di Pekan Ketiga Hadapi Tim The Big Four!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *