Liga Champions: Borussia Dortmund Lolos Ke Babak 16 Besar

Borussia Dortmund Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Borussia Dortmund Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions – Di laga Liga Champions, BVB tertahan di kandang sendiri dari Club Brugge. Tampil di Signal Iduna Park, Dortmund mampu menguasai jalannya laga. Peluang emas diciptakan di menit ke-10 melalui Christian Pulisic, sayang sepakannya masih bisa diantisipasi kiper tim tamu. Di menit ke-24 giliran Club Brugge yang menyerang. Sofyan Ambarat hampir membuat publik Signal Iduna Park terdiam melalui sepakan terarahnya beruntung Dortmund masih bisa melakukan penyelamatan. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di menit ke-49, Dortmund melalui Abdou Diallo menyundul bola hasil umpan Christian Pulisic dan lagi-lagi tidak berbuah gol. Tidak ada gol tercipta hingga laga berakhir. Skor 0-0 menghiasi laga. Atas hasil imbang ini cukup bagi Dortmund melangkah ke 16 besar. Mereka menempati posisi kedua dengan 10 poin dari lima laga. Sedangkan Brugge berada di posisi ketiga dengan lima poin dari lima laga.

Hasil imbang saat menjamu Club Brugge di ajang Liga Champions lalu harusnya mampu menjadi cambukan bagi Dortmund. Skuat Lucien Favre itu harus lebih kreatif dan ambisius lagi dalam bermain dan membongkar pertahanan lawan yang mengusung skema bermain dengan mengandalkan pertahanan kuat. Pembelajaran yang diambil para pemain Dortmund di pertandingan melawan Brugge tentu akan langsung diterapkan di akhir pekan ini saat mereka menjamu Freiburg.

Performa di liga Borussia Dortmund sejauh ini masih memimpin klasemen sementara dengan status belum sekalipun terkalahkan di Bundesliga musim ini. dengan catatan sembilan kali menang dan tiga kali imbang. Borussia Dortmund dalam pertandingan pekan ke-13 Bundesliga di musim ini. Duel Borussia Dortmund vs Freiburg akan berlangsung di Signal Iduna Park pada Sabtu (1/12/2018) Pukul 21.30 WIB mendatang. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kata Edy Rahmayadi Hal Ini Yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Di Piala AFF 2018

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Juventus Vs Valencia, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Bianconeri Di Liga Champions?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *