Debut Manis Solskjaer Bawa Setan Merah Raih Kemenangan Besar Atas Cardiff City!

Brace Jesse Lingard Bawa Manchester United Raih Kemenangan

Brace Jesse Lingard Bawa Manchester United Raih Kemenangan- Pertandingan Liga Inggris 2018/2019 pekan ke-18 antara Cardiff vs Manchester United. Laga yang dihelat di Stadion Cardiff City pada Minggu (23/12/2018) berakhir dengan skor 1-5. Jesse Lingard mencetak brace, sementara tiga gol lainnya dihasilkan Anthony Martial, Ander Herrera dan Marcus Rashford. Satu gol hiburan Cardiff dicetak Victor Camarasa melalui penalti. Bermain di Cardiff City Stadium, Setan Merah menang berkat gol yang dicetak Marcus Rashford, Ander Herrera, Anthony Martial dan dua gol dari Jesse Lingard. Cardiff hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Victor Camarasa. Kemenangan ini menjadi debut positif bagi sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu ditunjuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho langsung melakukan perubahan permaianan di laga debutnya. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Marcus Rashford yang menjadi eksekutor tendangan bebas mampu memperdayai Neil Etheridge. Bola hasil sepakan pemain berusia 21 tahun itu meluncur deras ke pojok kanan gawang Cardiff. Skor 0-1. Seolah belum puas, The Reds Devils menambah keunggulan pada menit ke-29 melalui Ander Herrera. Umpan dari Paul Pogba mampu dimanfaatkan Herrera untuk melakukan tendangan keras ke arah gawang Cardiff. Bola sempat membentur salah satu bek lawan sebelum akhirnya meluncur ke pojok atas kanan gawang. Skor 0-2. Setelah dua gol yang dicetak tim tamu, Cardiff bereaksi tujuh menit kemudian melalui Victor Camarasa yang memperkecil ketertinggalan melalui tendangan penalti. Skor 1-2. Namun, tim tamu kembali menjauh. Anthony Martial mencetak gol ketiga Man United di laga ini pada menit ke-41 setelah melakukan sepakan terukur di dalam kotak penalti. Skor 1-3 pun mengakhir paruh pertama.

Jalannya Babak Kedua

Pada awal babak kedua, Setan Mera mendapat hadiah penalti oleh wasit. Penalti diberikan setelah Jesse Lingard dijatuhkan di kotak terlarang. Pemain asal Inggris itu yang mengeksekusi sendiri penalti dapat menunaikan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi 4-1 untuk tim tamu. Jesse Lingard akhirnya kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90. Mendapat umpan terobosan dari Paul Pogba, Lingard dengan mudah mampu menaklukkan kiper Neil Neil Etheridge. United akhirnya menutup pertandingan dengan keunggulan 5-1. Mereka berhasil membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke markas Cardiff. Kemenangan ini membuat United masih tetap berada di peringkat keenam dengan koleksi 29 poin.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *