Hasil UCL 2018: Viktoria Plzen vs Real Madrid, Ajang Pesta Gol Los Blancos Galacticos!

Brace Karim Benzema Sukses Antar Real Madrid Raih Kemenangan

Brace Karim Benzema Sukses Antar Real Madrid Raih Kemenangan- Hasil Viktoria Plzen vs Real Madrid yang ditutup dengan skor akhir 0-5. Hal ini membuat Los Blancos naik ke puncak klasemen Liga Champions Grup G. Tampil di Doosan Arena pada Kamis (8/11/2018). Pesta gol tim tamu tercipta berkat brace Karim Benzema, dan satu gol dari Casemiro, Gareth Bale, serta Toni Kroos. Dua pekan setelah menang 2-1 melawam tim yang sama, raksasa Spanyol itu bangkit dan menindas tuan rumah di Grup G. Kini, mereka naik ke puncak klasemen dan menggeser AS Roma dari puncak klasemen. Real Madrid sempat mengalami krisis di ujung era singkat Julen Lopetegui. Namun kini, bersama caretaker Santiago Solari, mereka mencatatkan tiga kemenangan beruntun dengan torehan 11 gol dan tanpa kebobolan. Meskipun, Solari belum teruji dengan lawan seperti Melilla, Valladolid, dan kali ini Plzen.

Madrid tidak mengawali laga dengan mudah karena Plzen sempat mengejutkan mereka. Patrik Hrosovsky melancarkan serangan cepat dan menutupnya dengan umpan silang terukur. Adapun bola berbelok karena Nacho Fernandez, lalu membentur mistar gawang. Namun, setelah 15 menit, dominasi mutlak Los Blancos atas tuan rumah tidak terbendung. Di menit ke-20, keran gol Madrid baru terbuka. Karim Benzema melakukan aksi individu, melewati dua pemain, lalu mengirim bola melewati sela kaki kiper Ales Hruska ke gawang Plzen. Ini merupakan gol ke-200 Benzema untuk Madrid. Tiga menit berselang, Casemiro berhasil menggandakan keunggulan lewat sundulan yang berawal dari sepak pojok. Skor terus membesar ketika Benzema mencatatkan gol keduanya pada menit ke-37.  Lima menit sebelum turun minum, kerja Dani Ceballos yang diwarnai sentuhan Benzema membuat Gareth Bale turut mencatatkan namanya di papan skor.

Jalannya Babak Kedua

Los Blancos baru kembali mencetak gol di babak kedua, tepatnya pada menit ke-67 via Toni Kroos. Gelandang Jerman itu melepas tembakan lengkung ke sudut gawang Hruska setelah menerima umpan dari Vinicius Junior. Melihat Hruska tidak dalam posisi tepat, gelandang internasional Jerman membidik gawang dengan telak untuk skor 0-5. Di menit akhir, Tomas Chory nyaris mencetak gol hiburan untuk Plzen, tetapi sepakannya digagalkan oleh Thibaut Courtois. Tidak ada gol tercipta lagi di sisa laga. Real Madrid memutuskan untuk menyudahi pertarungan lebih cepat. Kini dengan sembilan angka, lawan mereka di klasemen adalah AS Roma. Los Blancos sementara unggul head to head dari klub asal Italia tersebut.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Berada di Grub K Piala Asia U-23 2020, Timnas Indonesia U-23 Bertemu Rival

UCL 2018: Napoli VS PSG, Raksasa Prancis Sukses Curi Poin Di Italia!

UCL 2018: Inter Milan VS Barcelona, La Blaugrana Lolos Ke Babak 16 Besar!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *