Manchester City Sukses Pertahankan Keangkeran Etihad Stadium Saat Menjamu Tim Wakil Jerman!

Brace Leroy Sane Antar City Raih Kemenangan Atas Hoffenheim

Brace Leroy Sane Antar City Raih Kemenangan Atas Hoffenheim- Laga pamungkas Grup F Liga Champions 2018/2019 antara Manchester City vs TSG Hoffenheim. Laga yang berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (13/12/2018) berkesudahan dengan skor akhir 2-1. Leroy Sane menjadi bintang lapangan dengan memborong dua gol untuk kemenangan tuan rumah. City sempat tertinggal lebih dulu setelah tim tamu mencetak gol lewat eksekusi penalti Andrej Kramaric. Leroy Sane menjadi pahlawan kemenangan The Citizens dengan memborong dua gol. Hasil ini membuat City finis di peringkat pertama Grup F dengan koleksi 13 poin. Sementara Hoffenheim harus puas menjadi tim juru kunci dengan hanya mengantongi tiga angka.

Di babak pertama, tim tamu tampil mengejutkan dengan menekan City di awal laga. Hoffenheim pun berhasil unggul lebih dulu lewat penalti Andrej Kramaric pada menit ke-16. City hampir saja menyamakan kedudukan di menit ke-19. Sayang sundulan Gabriel Jesus masih digagalkan tiang gawang. Satu menit berselang, giliran usaha John Stones yang digagalkan Oliver Baumann. Nicolas Otamendi tak mau ketinggalan mengancam gawang Hoffenheim. Menerima umpan tendangan bebas Ilkay Gundogan di menit ke-34, sundulan Otamendi hanya mampu menerpa mistar gawang. City akhirnya berhasil menyamakan skor lewat gol tendangan bebas cantik yang dilepas Sane di akhir babak pertama. Skor imbang 1-1 menjadi hasil sementara saat turun minum.

Laga Di Babak Kedua

Memasuki babak kedua, tuan rumah mempertahankan intensitas serangan. Pada menit 55, The Citizens menghadirkan ancaman serius ke gawang Oliver Baumann. Lewat mekanisme serangan balik, Raheem Sterling dapat mengirim umpan ke Leroy Sane di kotak penalti. Sane pun mengirim bola ke Bernardo Silva. Namun sayangnya, eksekusi Silva dapat digagalkan Baumann. Setelah beberapa peluang gagal dimaksimalkan menjadi gol, City akhirnya sukses membalikkan keadaan lewat gol kedua Sane yang dicetak di menit ke-61. Berawal dari sebuah serangan balik, Sane dengan tenang sukses memperdaya Baumann. Tuan rumah akhirnya berbalik unggul pada menit 66. Kombinasi Sterling dan Sane memimpin serangan balik cepat City. Kerja sama tersebut berhasil diakhiri Sane yang menceploskan bola ke gawang Baumann. Skor menjadi 2-1 untuk tuan rumah.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Real Madrid Dipermalukan Di Kandang Dengan Skor Telak Di Liga Champions

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *