Rayo Vallecano VS Barcelona, La Blaugrana Raih Poin Penuh Dengan Dramatis!

Brace Luis Suarez Bawa Barcelona Pecundangi Rayo Vallecano

Brace Luis Suarez Bawa Barcelona Pecundangi Rayo Vallecano- Juara bertahan La Liga, Barcelona berhasil menang dramatis di pertandingan Jornada ke 11 La Liga. Bertandang ke markas Rayo Vallecano, Las Azulgrana berhasil menang dengan skor 2-3 setelah sempat tertinggal 2-1 lebih dahulu. Dua gol (brace) Luis Suarez menjadi penentu hasil laga ini. Barcelona nyaris kembali menjalani hari buruk ketika berjumpa tim lemah. Sebelumnya, mereka seri dengan Girona di Camp Nou dan dikalahkan Leganes 2-1 di Butarque. Kali ini, melawan Rayo Vallecano yang terjerat di zona degradasi, Barca unggul via gol Luis Suarez, berbalik tertinggal oleh Jose Angel Pozo dan Alvaro Garcia, sebelum menunjukkan mental juara di menit-menit terakhir.

Berstatus sebagai tim tamu, Barcelona tidak merasa canggung di Estadio de Vallecas. Mereka berhasil mengambil alih dominasi permainan semenjak menit-menit awal laga. Tim tamu unggul lebih dahulu pada menit ke-11. Luis Suarez mencetak gol kedelapannya di Liga Spanyol setelah menerima umpan manis Jordi Alba. Namun, bahkan dalam kondisi tertinggal seperti itu, Rayo tetap fokus untuk menyerang. Usaha Vallecano untuk menyamakan kedudukan berbuah manis di menit 35. Berawal dari tendangan bebas dari luar kotak penalti, bola yang coba di halau barisan bek Barcelona malah jatuh ke kaki Jose Pozo yang kemudian diselesaikan dengan tembakan melengkung ke sisi kiri bawah gawang Barcelona. Skor kembali imbang 1-1. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Kemenangan Dramatis Barca

Seusai turun minum, Barcelona kembali tampil menggenjot serangan mereka. Barca yang butuh kemenangan kemudian memasukkan Ousmane Dembele. Justru tuan rumah yang berbalik unggul berkat pemain pengganti. Alvaro Garcia baru saja masuk, ketika ia mendapatkan momentum dari sundulan menyelam Raul de Tomas yang membentur tiang. Garcia mendesakkan bola masuk gawang Barca, dan kedudukan menjadi 2-1. Barcelona sendiri masih mencoba untuk menyerang untuk menyamakan kedudukan. Tiga menit jelang bubaran, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan. Tandukan Gerard Pique yang didorong ke depan, disambut dengan tembakan voli Ousmane Dembele yang meluncur ke gawang Rayo Vallecano. Satu menit berselang, Suarez sukses mencatatkan namanya kembali di papan skor setelah umpan lambung Sergi Roberto disambar dengan tembakan mendatar yang Suarez yang tidak terkawal sehingga bola masuk ke gawang Alberto Garcia. Skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan Barcelona. Tim asuhan Valverde berbalik menang 2-3, dan mengamankan posisi puncak.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

EPL 2018: Ujian Berat Arsenal Ketika Kedatangan Pasukan The Reds Liverpool!

Liga Italia 2018: Napoli VS Empoli, Ajang Pesta Gol Tuan Rumah!

Sepak Bola Indonesia Jadi Perhatian Legenda Spanyol, Fernando Morientes

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *