EPL 2018/2019: Manchester United Kembali Raih Kemenangan Di Old Trafford!

Brace Paul Pogba Antar Setan Merah Raih Kemenangan

Brace Paul Pogba Antar Setan Merah Raih Kemenangan- Manchester United meraih kemenangan ketiga secara beruntun. Setelah menumbangkan tim tamu Bournemouth di Old Trafford dengan skor akhir 4-1 pada Senin (31/12/2018) dini hari. Paul Pogba menjadi bintang lapangan dalam laga tersebut mencetak 2 gol dan 1 assist. Berdasarkan statistik Whoscored, ia diberi nilai 10. Sementara dua gol lainnya dicetak Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Sementara itu, gol Marcus Rashford malam tadi merupakan gol kelimanya di Liga Inggris dari 17 laga yang sudah ia tempuh selama musim 2018/2019 bersama Manchester United. Berkat tambahan tiga poin dari laga ini, United tetap duduk di peringkat enam klasemen dan kini mengumpulkan poin 35, hanya berselisih tiga angka dari tim peringkat kelima, Arsenal. Sementara Bournemouth masih tertahan di posisi ke-12 dengan poin 26.

Bertindak sebagai tuan rumah, United mencoba langsung menggebrak sejak kick-off. Hasilnya Setan Merah sudah memimpin ketika laga baru berjalan lima menit berkat gol Pogba meneruskan assist Rashford. Setelah beberapa peluang gagal berbuah gol, United baru bisa menggandakan keunggulan di menit ke-33, lagi lagi lewat aksi Pogba, kali ini lewat sundulan menyambut crossing Ander Herrera. United makin menggila setelah Rashford menambah keunggulan menjadi 3-0 di akhir babak pertama. Tak lama berselang, Bournemouth menipiskan jarak berkat gol sundulan Ake. Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Laga Babak Kedua

Agresivitas MU menurun di babak kedua. Ini membuat Bournemouth sempat mendominasi laga pada 15 menit awal setelah jeda. Namun The Red Devils kembali bisa menambah gol ke gawang Bournemouth. Baru masuk lapangan sekitar dua menit, Romelu Lukaku sukses meneruskan umpan Pogba menjadi gol. Skor 4-1 bertahan sampai laga tuntas, bahkan setelah Eric Bailly dikartu merah langsung oleh wasit di menit 79. Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun yang dibuat MU di bawah manajer interim Ole Gunnar Solskjaer. Namun MU belum bisa beranjak dari posisi enam klasemen Liga Inggris. Dan Pogba terpilih sebagai man of the match. Ia tercatat melepaskan lima tembakan, 4 di antaranya tepat sasaran. Mantan pemain Juventus ini menyentuh bola 114 kali sepanjang laga. Ia juga memiliki akurasi umpan 89 persen, dengan rincian 88 umpan sukses dari 99 percobaan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Hasil Liga Inggris: Liverpool Dengan Mudah Hancurkan Arsenal Dengan Skor Telak

Serie A Italia 2018/2019: AS Roma Sukses Tundukkan Parma Di Kandangnya!

Inter Milan Raih Poin Penuh Ketika Bertandang Ke Markas Empoli!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *