Chat with us, powered by LiveChat

Juventus Sukses Raih Kemenangan Di Akhir Tahun Setelah Taklukkan Sampdoria!

Brace Ronaldo Antar Juventus Kembali Raih Kemenangan

Brace Ronaldo Antar Juventus Kembali Raih Kemenangan- Juara bertahan Serie A, Juventus berhasil memetik kemenangan di Giornata 19 Serie A musim ini. Menjamu Sampdoria di Allianz Stadium Turin, I Bianconeri sukses mengunci tiga poin usai mengalahkan sang tamu Sampdoria dengan skor 2-1. Dua gol Cristiano Ronaldo, satu di antaranya penalti, memastikan Juventus menutup tahun 2018 dengan kemenangan. Juventus menorehkan total 53 poin sepanjang putaran pertama Liga Italia musim ini. Kemenangan atas Sampdoria adalah yang ke-17 bagi Juve yang sementara unggul 12 poin dari Napoli, mengingat Partenepoi baru berlaga pada Minggu (30/12) dini hari.

Bermain di depan puluhan ribu pendukung fanatik mereka, Juventus tampil dengan percaya diri. Mereka langsung menekan sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Baru dua menit laga berlangsung, pendukung tuan rumah bersorak gembira. Mendapatkan umpan matang dari Paulo Dybala dari sisi kanan, Ronaldo melepaskan tembakan mendatar yang tidak mampu ditepis oleh Audero. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Di menit 24 Juventus memiliki peluang emas setelah kombinasi satu dua Paulo Dybala berhasil masuk ke kotak penalti lawan, namun sayang tembakannya berhasil digagalkan oleh Audero. Keasyikan menyerang, malapetaka menghampiri Si Nyonya Tua di menit 31. Pasalnya Emre Can didakwa melakukan handsball saat mencoba menghalangi Ekdal. Fabio Quagliarella yang didaulat sebagai eksekutor sukses menaklukan Mattia Perin sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1. Juventus memiliki dua peluang emas melalui tembakan Dybala dan Mandzukic, namun dua peluang tersebut gagal berbuah gol. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Gol Penutup Juventus

Kebuntuan Juve berlanjut ketika pada menit ke-51, tembakan voli Blaise Matuidi dihentikan Audero. Namun, 11 menit kemudian, tuan rumah mendapatkan hadiah penalti ketika bola mengenai lengan Alex Ferrari. Eksekusi 12 pas dilakukan oleh Ronaldo dengan mulus. Sampdoria berusaha bangkit dengan masuknya Gregoire Defrel dan Riccardo Saponaro ke lapangan. Namun, segalanya tampak tak menemui jalan hingga injury time. Perrin melakukan blunder, yang berakibat penetrasi tim tamu, dan diakhiri Saponara yang mengirim tembakan masuk ke sudut gawang. Namun gol tersebut dibatalkan oleh wasit setelah konsultasi dengan VAR. Hingga akhir pertandingan, Juventus menjaga kemenangan 2-1 mereka.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kabar Terbaru Ezra Walian di Belanda, Bisakah Timnya Promosi ke Liga Tertinggi Belanda?

Klub Liga 1 Ini Melapas Seluruh Pemain Asing Mereka, Kenapa Bisa?

Cristisno Ronaldo Membawa Juventus Menjauhi Sang Rival

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *