Real Madrid Harus Puas Berbagi Angka Ketika Bertandang Ke Markas Villareal!

Brace Santi Cazorla Pupus Harapan Madrid Raih Poin Penuh

Brace Santi Cazorla Pupus Harapan Madrid Raih Poin Penuh- Laga Villarreal vs Real Madrid yang berakhir imbang 2-2 pada Jumat (4/1/2019). Hasil ini tidak membuat perubahan apapun terkait posisi Los Blancos di klasemen Liga Spanyol. Partai tunda ini hanya membuat Madrid memperpendek selisih jadi 2 angka saja dari peringkat ketiga, Sevilla. Sempat tertinggal oleh gol cepat Santi Cazorla di Estadio de la Ceramica. Real Madrid membalas dengan tandukan Karim Benzema dan Raphael Varane. Namun, ketika pasukan Santiago Solari tampak bakal mengamankan tiga poin dari laga tandang. Lahirlah gol kedua Cazorla 8 menit jelang bubaran yang membuat Madrid tertahan. Real Madrid saat ini mengoleksi 30 poin dari 17 pertandingan. Jumlah ini masih tujuh angka dari Barcelona sang pemuncak. Madrid juga gagal menyamai poin Sevilla yag ada di peringkat ketiga, meski mereka menjauhi Alaves, tim posisi kelima dengan perbedaan dua angka.

Real Madrid langsung dikejutkan oleh gol cepat tuan rumah, tepat saat pertandingan baru berjalan empat menit. Sebuah umpan manis dari Samuel Chukwueze sukses dikonversi menjadi gol oleh Santi Cazorla. 1-0 untuk Villarreal. Tiga menit setelahnya, Benzema berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 melalui sundulan usai memanfaatkan umpan dari Lucas Vazquez. Pada menit ke-20, Real Madrid berhasil membalikkan keadaan. Berawal dari tendangan bebas Toni Kroos yang mengarah ke kotak penalti Villarreal, Raphael Varane langsung menyambutnya dengan sundulan yang mengarah tepat ke gawang. 2-1. Pada sisa menit babak pertama, tidak banyak peluang berbahaya yang berpotensi untuk mengubah keunggulan Real Madrid. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Pada babak kedua, Real Madrid sedikit menurunkan intensitas serangan. Hal tersebut membuat Villarreal lebih leluasa dalam melancarkan serangan. Sayangnya, selama 25 menit pertama, mereka kesulitan untuk mendapatkan peluang. Villarreal menyamakan kedudukan! Pada menit ke-82, The Yellow Submarine melancarkan serangan cepat. Pablo Fornals lalu mengirim umpan lambung ke Santi Cazorla yang langsung disambut dengan sundulan. Courtois pun tak sanggup untuk menghalaunya. 2-2. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya permainan, tak ada peluang lagi yang mampu diciptakan oleh Villareal ataupun Real Madrid. Membuat skor imbang 2-2 tidak berubah dan kedua tim harus puas dengan tambahan satu poin.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Striker Lokal Tajam, Bengal Ferdinand Sinaga Tak Mau Kalah Bersaing

Ingin Tambah Lini Belakang, Barcelona Akan Datangkan Pemain Ini

Konsistensi Real Madrid Akan Di Uji Ketika Melawat Ke Markas Villareal!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *