Chat with us, powered by LiveChat

Mantan Pemain Manchester City Akui Bahagia Bersama Real Madrid!

Brahim Diaz Jalani Debut Antar Kemenangan Madrid Atas Leganes

Brahim Diaz Jalani Debut Antar Kemenangan Madrid Atas Leganes- Pemain baru Real Madrid Brahim Diaz mengungkapkan tentang perasaannnya. Ketika pertama kali menjalani debut bersama Los Blancos. Diaz tampil di Santiago Bernabeu pada laga melawan Leganes. Diaz yang bermain dalam 12 menit terakhir laga. Mengaku penampilannya itu seperti mimpi yang dapat diwujudkan. “Menjalani debut di Santiago Bernabeu itu sangat bagus. Ini adalah mimpi saya sejak masih kecil,” tutur Brahim Diaz dilansir dari Soccerway pada Kamis (10/1). Eks pemain Manchester City itu bahkan mengaku akan menyimpan jersey yang dikenakannya saat laga di Copa del Rey. Brahim Diaz sendiri mengenakan jersey bernomor punggung 21 pada pertandingan tersebut.

“Kemenangan ini membuat mimpi lebih besar. Tetapi saya menjalani semuanya dengan tenang. Saya akan menggantung baju debut saya di kamar,” tambah pemain yang masih berusia 19 tahun itu. Brahim Diaz merupakan pemain yang baru saja direkrut oleh El Real dari klub Inggris, Manchester City. Sebelumnya Los Blancos mengatakan, “Real Madrid dan Manchester City telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Brahim Díaz. Pemain tersebut akan bergabung dengan klub untuk sisa musim ini dan enam musim berikutnya. Hingga 30 Juni 2025,” pada Senin (7/1/2019). Berarti terhitung dia mempunyai waktu selama tiga hari untuk persiapan sebelum menjalani laga debut ini. Dalam pertandingan tersebut, penyerang berpaspor Spanyol itu diturunkan dari bangku cadangan. Santiago Solari memasukkannya pada menit ke-78 untuk menggantikan Vinícius Júnior yang berhasil mencetak gol satu menit sebelumnya.

Los Blancos Cukur Leganes

Real Madrid sendiri pada laga itu berhasil menang 3-0 atas Leganes. Hasil ini bisa meringankan beban dari Karim Benzema dan kawan-kawan dalam menjalani laga leg kedua di kandang lawan pada Kamis (17/1). Selain itu, Brahim Diaz menambahkan bahwa pada penampilannya kali ini dia mendapatkan pujian dari sang kapten tim Sergio Ramos. “Sergio Ramos memberi selamat kepada saya. Dan mengatakan kepada saya untuk terus seperti ini, dan saya akan punya banyak waktu (untuk melakukannya)”. Tambah pemain yang baru mencatatkan satu kali penampilan di Liga Inggris bersama The Citizens itu. Pertandingan berikutnya, Los Merengues akan berlaga melawan Real Betis di Benito Villamarin pada ajang yang berbeda. Liga Spanyol 2018/2019 pada Senin (14/1). Patut ditunggu apakah Diaz akan diturunkan sebagai pemain inti atau malah menghuni bangku cadangan pada laga itu.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Langkah Mudah Manchester City Di Carabao Cup Ketika Menjamu Tim League One!

Daftar Pemain Incaran Persib Bandung Untuk Mengarungi Liga 1 Musim Depan

Liga 1: Daftar Squad Sementara Persija Jakarta Untuk Liga 1 Musim Depan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *