Pertarungan Pemain Antar Klub Tersaji di Laga Brasil Melawan Belgia, Siapa Sajakah?

Brasil Kontra Belgia Merupakan Pertarungan Rekan Satu Klub

Brasil Kontra Belgia Merupakan Pertarungan Rekan Satu Klub – Brasil melawan Belgia dalam pertandingan perempat final Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Sabtu dini hari WIB, 7 Juli 2018. pertandingan ini menjadi menarik bagi Willian khususnya. Dia akan berhadapan dengan Eden Hazard yang menjadi rekannya di klub Chelsea. Bertahun-tahun mereka bermain bersama, Willian sendiri menilai pilar andalan Belgia tersebut sebagai pemain yang spesial. “Kami memiliki hubungan yang sangat dekat. Selain ia menjadi pemain yang benar-benar hebat, dia juga sangatlah rendah hati orangnya,” kata Willian, dikutip dari FIFA.

Winger yang saat ini berusia 29 tahun itu berharap, bisa mendapatkan hasil yang positif pada pertandingan nanti. Dia akan berusaha dengan maksimal membawa Brasil memetik kemenangan. “Pertandingan ini akan jadi pertama kalinya saya bermain melawan dia sejak saya bergabung dengan Chelsea 5 tahun lalu. Sudah waktunya hal ini terjadi, dan semoga saya bisa mendapat yang terbaik nanti dipertandingan,” tambahnya. Pada pertandingan Brasil melawan Belgia, memang dipenuhi dengan pertarungan antar rekan satu klub.

Romelu Lukaku ingin Menambah Produktivitas Gol

Selain Willian dan Hazard, pemain Chelsea lainnya adalah Thibaut Courtois juga dipastikan akan dalam pertandingan tersebut. Lalu ada juga Gabriel Jesus (Brasil), Vincent Kompany dan Kevin De Bruyne (Belgia) yang bermain untuk klub Manchester City. Striker Brasil, Firmino yang akan bertemu Simon Mignolet, yang juga rekannya di Liverpool. Romelu Lukaku akan menjadi andalan utama timnas Belgia untuk menggetarkan jala gawang timnas Brasil. Kendati baru berusia 25 tahun, Lukaku telah duduk di puncak pencetak gol terbanyak sepanjang masa Belgia dengan 40 gol. Hingga babak 16 besar Piala Dunia 2018, Lukaku menyandang status sebagai top scorer The Red Devils—julukan timnas Belgia dengan empat gol. Saat ini, produktivitas Romelu Lukaku cuma berada di bawah striker timnas Inggris, Harry Kane, yang telah mengemas 6 gol. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Superioritas Brasil akan Ditantang Generasi Emas The Red Devils di babak Perempatfinal Piala Dunia 2018

Misteri Kemenangan Timnas Inggris Kontra Timnas Kolombia Via Adu Penalti

Akira Nishino Sangat Mengagumi Counter Attack Timnas Belgia di Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *