Terus Bergeliat Lazio Agresif di Bursa Transfer

Bursa Transfer Musim Panas Lazio Menggila

Bursa Transfer Musim Panas Lazio Menggila – Klub Italia Lazio terus bergerak di bursa transfer musim panas ini. Mereka (Lazio) kini mengincar Lucas Perez dari Arsenal dan Wesley dari Club Bruggea. Padahal sebelumnya klub ini sudah mendapatkan Joaquin Correa dan Milan Badelj. Biancocelesti – julukan Lazio disebut-sebut berada di ambang penandatanganan Correa dari Sevilla dalam kesepakatan senilai 19 juta Euro. Meski belum jelas transfer tersebut bersifat permanan atau pinjaman, kedatangan Correa hanya tinggal masalah waktu.

Seperti dikutip Football Italia, Lazio juga dikabarkan telah memenangkan tanda tangan Milan Badelj yang berstatus free transfer setelah kontraknya berakhir di Fiorentina. Gelandang Kroasia kelahiran Februari 1989 akan memperkuat lini tengah Lazio. Menurut Corriere dello Sport, Lazio dilaporkan siap melanjutkan kesibukan mereka di pasar transfer. Wesley yang mencetak 13 gol bersama klub Belgia, Club Brugge disebut-sebut jadi salah satu target utama tim Elang Ibu Kota. “Jika Lazio gagal mengontrak pemain 21 tahun itu, diperkirakan mereka akan mencari target baru. Pemain depan asal Spanyol, Perez dari Arsenal akan jadi kandidat kuat,” demikian kutipan laporan Corriere dello Sport, Jumat (27/7/2018).

Peluang Lazio

Peluang Lazio mendapatkan jasa Perez cukup besar. Pemain itu menghabiskan musim lalu dengan status pemain pinjaman di klub Deportivo La Coruna meskipun kedatangan Unai Emery menggantikan Arsene Wenger disebut-sebut memberi harapan pada perubahan nasibnya. Sebelumnya Lazio mengincar Xherdan Shaqiri untuk mereka boyong dari Stoke City. Namun penyerang 26 tahun itu memilih bergabung bersama Liverpool dengan mahar 13,75 juta pound atau setara Rp259 miliar.

Daftar Pemain Incaran

Deretan Pemain Bidikan Lazio

1. Joaquin Correa (Sevilla)

2. Milan Badelj (Free Agent)

3. Lucas Perez (Arsenal)

4. Wesley (Club Brugge).

Dapatkah Lazio mendatangkan pemain incarannya utuk mengarungi Liga musim ini. Dengan persaingan yang semakin ketat tentunya,mereka harus mempersiapkan lebih untuk Transfer musim panas ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

4 Kasus Pembajakan Transfer Terbesar di Liga Besar Eropa

Kepindahan Eks Bintang Liga Eropa ke Bali United Menjadi Sorotan

Daftar Pemain Top yang Sakarang Berstatus Tanpa Klub

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *