Setan Merah Incar Pemain Belakang Real Madrid Sebelum Bursa Transfer Ditutup!

Butuh Bek Baru Mourinho Inginkan Varane Dari El Real

Butuh Bek Baru Mourinho Inginkan Varane Dari El Real – Mourinho dikabarkan akan mengusahakan kepindahan Raphael Varane dari Reakl Madrid. Mourinho sendiri sudah sering diberitakan akan membeli bek tengah baru pada musim panas ini. Ia dikabarkan tidak puas dengan performa para bek tengahnya sehingga ia akan mencari amunisi baru untuk mempertebal tembok pertahanannya. Setan Merah sendiri sudah dikaitkan dengan banyak bek tengah top pada musim panas ini. Salah satunya adalah Raphael Varane yang saat ini membela Real Madrid. Menurut laporan Don Balon, Mourinho benar-benar tertarik mendatangkan Varane. Untuk itu ia akan mengupayakan transfer itu terwujud pada musim panas ini.

Sebuah fakta terungkap mengenai manuver transfer Manchester United di deadline day bursa transfer kemarin. Setan Merah dikabarkan secara diam-diam mencoba untuk meminang Raphael Varane dari Real Madrid. United sendiri setidaknya dikabarkan membidik tiga bek tengah pada musim panas ini. Mereka mengupayakan kepindahan salah satu dari Toby Alderweireld, Harry Maguire dan juga Jerome Boateng. Namun dilansir dari Guardian, United secara diam-diam mendekati salah satu bek tengah top pada musim panas ini. United kabarnya mencoba untuk membujuk Raphael Varane pindah ke Old Trafford di deadline day kemarin. Nama Varane sendiri memang tidak asing bagi United. Pasalnya hampir di setiap bursa transfer Setan Merah selalu dihubungkan dengan sang bek. Varane sendiri memang memiliki hubungan yang spesial dengan Jose Mourinho. Pasalnya pelatih asal Portugal itulah yang membawa Varane ke Madrid dan mengorbitkannya ke tim utama Los Blancos. Mourinho juga beberapa kali dikabarkan mengadakan kontak dengan Varane agar sang pemain bisa hijrah ke Old Trafford.

Gagal Datangkan Varane

Guardian mengklaim pada deadline day kemarin, United mengutus perwakilannya ke Madrid. Mereka dikabarkan mengadakan pertemuan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Laporan itu mengklaim United benar-benar serius untuk mendatangkan Varane. Mereka bahkan dikabarkan menawarkan uang sebesar 100 juta pounds untuk menggaet sang pemain. Namun pertemuan itu berakhir sia-sia, karena Presiden Madrid Florentino Perez menolak tawaran besar itu karena ia menilai Varane adalah aset yang berharga bagi timnya. Pada deadline day kemarin, Manchester United gagal mendapatkan satu pemain pun. Mereka tidak mampu memenuhi permintaan Mourinho yang minta dibelikan minimal satu pemain pada sisa bursa transfer ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Debut Egy Diliga Polandia Bersama Lechia Gdansk, Hasilnya?

Menanti Kejutan Setan Merah Di Detik Akhir Bursa Transfer!

Gelandang The Spurs Main Di Asian Games 2018, Indonesia Harus Waspada!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *