Menanti Duel Timnas Indonesia U-23 VS Palestina Di Asian Games 2018

Cabang Sepak Bola Tim Merah Putih Akan Hadapi Palestina

Cabang Sepak Bola Tim Merah Putih Akan Hadapi Palestina – Laga lanjutan Grup A sepak bola putra Asian Games 2018 akan mempertemukan Timnas U-23 Indonesia vs Palestina di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018). Pada gelaran Asian Games sendiri, Timnas U-23 Indonesia baru melakoni satu laga dan kini menempati peringkat dua klasemen Grup A dengan tiga poin. Sementara Palestina yang sudah menjalani dua pertandingan berada di puncak klasemen dengan catatan empat angka. Di laga terakhirnya kedua tim sama-sama memetik kemenangan, Timnas U-23 Indonesia maupun Palestina sama-sama memetik kemenangan. Indonesia melumat Taiwan 4-0, sementara Palestina yang sempat tertinggal lebih dulu akhirnya mampu mengalahkan Laos 2-1. Meski mendapat kemenangan impresif di laga awal, peringatan untuk tetap fokus juga keluar dari pihak Timnas U-23 Indonesia sendiri. Bek Ricky Fajrin mengakui jika langkah Indonesia masih panjang untuk mengamankan tiket lolos ke fase berikutnya.

“Kami semua bekerja keras dan menjaga komunikasi sepanjang pertandingan. Tapi kami harus tetap menjaga fokus karena masih ada pertandingan lain yang harus kami menangkan,” tandas pemain Bali United itu. Palestina saat ini sudah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan. Sebelum menang 2-1 atas Laos, mereka bermain imbang tanpa gol melawan Taiwan. Namun, bukan berarti Timnas U-23 tak memiliki peluang untuk menaklukkan Palestina.

Padatnya Jadwal

Masalah yang harus dihadapi Timnas U-23 saat ini adalah padatnya jadwal. Untuk mengantisipasi hal itu, tim pelatih Timnas U-23 pun sengaja memberikan waktu istirahat sepanjang hari ini, Senin (13/8/2018), dengan meniadakan sesi latihan. “Iya biar pemain istirahat,” kata Bima Sakti, asisten pelatih Timnas U-23. Ya, Timnas U-23 memang harus pintar-pintar menjaga kondisi selama di Asian Games 2018. Maklum, target yang diberikan tidak main-main, yakni finis di 10 besar. “Presiden (Joko Widodo) menyampaikan Insya Allah kami finis 10 besar. Dengan motivasi dari presiden, mudah-mudahan kami bisa memenuhinya,” jelas Edy.  Kick off pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Palestina dijadwalkan Rabu (15/8/2018) pukul 19.00 WIB. Jika tak ada perubahan, laga akan disiarkan loleh satu stasiun TV Swasta Tanah Air. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Lilipaly Gemilang, Timnas Indonesia Hantam China Taipei 4 Gol Tanpa Balas!

Hasil Liga Primer Inggris 2018, Arsenal Takluk Di Kandang!

Kalahkan Sevilla, Barcelona Juara Piala Super Spanyol 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *