Hasil UEFA Nations League 2018, Hadapi Runner Up Piala Dunia Spanyol Menang Besar!

Carvajal Berikan Assist Gol Pertama Spanyol Tundukkan Kroasia

Carvajal Berikan Assist Gol Pertama Spanyol Tundukkan Kroasia – Pada pertandingan UEFA Nations League 2018 Spanyol menjamu tim kuat Kroasia hari Rabu (12/9) dini hari tadi. Ternyata status runner-up Piala Dunia 2018 Kroasia seolah tidak ada artinya di hadapan Spanyol. Skuat asuhan Zlatko Dalic tersebut dipecundangi enam gol tanpa balas. Sejak menit-menit awal, Kroasia sudah menerapkan tekanan tinggi ke Spanyol. Hal itu membuahkan hasil. Di menit keenam Ivan Rakitic mengancam gawang Spanyol. Tak lama berselang, giliran tim tuan rumah yang menebar ancaman. Sergio Busquets melepaskan umpan panjang yang disambut Carvajal di sisi kanan. Bek Real Madrid itu dengan cepat mengirimkan umpan silang ke Rodrigo, namun diantisipasi dengan baik oleh Mitrovic. Gol Spanyol tercipta di menit ke-24, overlap Carvajal mendapat respon dari lini tengah yang langsung memberinya umpan. Tak berlama-lama, ia pun melepaskan umpan silang ke arah Saul yang sudah menanti di kotak penalti.

Tak mendapatkan pengawalan, ia pun dengan mudah menjebol gawang Kroasia dengan sundulan. 1-0. Tak lama berselang Spanyol kembali cetak gol di menit ke-33. Aktornya kali ini Marco Asensio melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti Kroasia. Bola yang meluncur ke arah pojok kanan gawang tak mampu diantisipasi oleh Lovre Kalinic. skor berubah 2-0. Menit 35 Spanyol semakin menjauh , Mendapatkan umpan dari tengah, Marco Asensio melakukan tusukan dan langsung melepaskan tembakan keras melengkung. Bola membentur mistar dan membentur tubuh sang kiper, Lovre Kalinic, hingga masuk ke gawang sendiri. 3-0. Kedudukan 3-0 berakhir hingga wasit meniupkan peluit tanda jeda.

Jalannya Babak Kedua

Tak lama babak kedua dimulai Spanyol kembali menambah keunggulannya. Kali ini, Rodrigo membubuhkan namanya di papan skor setelah menerima umpan terobosan dari Marco Asensio. 4-0. Kroasia semakin merana setelah Spanyol mencetak gol kelimanya di menit ke-57. Asensio lagi-lagi  kembali menunjukkan sinarnya dengan assist dari sepak pojok yang ia kirimkan ke Sergio Ramos. Sang kapten yang tidak mendapatkan pengawalan ketat dengan mudah menjebol gawang Kalinic. Skor menjadi 5-0. Para pemain Kroasia makin tak bergairah setelah Spanyol menambah pundi-pundi golnya. Di menit ke-70, Isco menjadi pemain kelima Spanyol yang membubuhkan namanya di papan skor dengan tembakan mudah dari dalam kotak penalti. Skor semakin jauh menjadi 6-0 dan menutup pertandingan kali ini. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Inilah Gelandang Impian Barcelona Rasa Andres Iniesta

FIFA Rilis Daftar Nominasi Tim Terbaik Dunia, Dominasi Pemain Tetap Seperti Tahun Lalu

Inilah Pemain Pemilik Lari Tercepat Mesin Tenaga Kuda Di Liga Inggris

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *