Melihat Kekuatan Mauritius Calon Lawan Tanding Timnas Indonesia

Catatan Pertandingan Mauritius Calon Lawan Tanding Timnas Indonesia

Catatan Pertandingan Mauritius Calon Lawan Tanding Timnas Indonesia – Jelang laga tersebut, sejumlah polemik masih menggerayangi tubuh timnas. Diantaranya adalah kepastian Luis Milla untuk kembali melatih Stefano Lilipally dan kolega. Namun hal tersebut bukan menjadi alasan bagi Timnas, untuk tampil buruk kontra Mauritius. Siapapun pelatih kepala yang akan menangani Timnas kedepanya, para punggawa Merah-Putih haruslah siap memberikan yang terbaik. Indonesia akan menjalankan laga persahabatan pertama mereka selepas gelaran Ajang Asian Games 2018 lalu, kontra Timnas Mauritius.

Pertandingan yang akan berlangsung pada Selasa (11/09/18) sore tersebut. Akan menjadi laga persiapan Evan Dimas dan rekan-rekan, sebelum tampil di Piala AFF 2018, bulan November nanti. Jelang laga yang akan berlangsung di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi tersebut, sejumlah pemain telah dipersiapkan untuk dapat bertarung dan memberikan kemenangan bagi Indonesia. Jelang pertandingan yang digelar di stadion Patriot Candrabhaga. Bekasi itu, ada baiknya jika Timnas tidak menganggap remeh tim asal benua Afrika tersebut. Pasalnya, tim yang diarsiteki Jimmy Cundasamy itu, mempunyai catatan yang cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Melansir dari situs FIFA.COM. Timnas Mauritius yang kini bertengger diperingkat 155 ranking FIFA tersebut telah memenangi tiga pertandingan di lima laga terakhir yang telah meraka jalani. Lima laga tersebut diantaranya, menang atas Makau, Mongolia, dan Malawi serta takluk dari Angola dan Botswana. Bahkan di laga kontra Botswana, Kevin Bru dan kolega takluk dengan setengah lusin gol tanpa balas. Sebelum bertandang melawan Indonesia, Timnas Mauritus terlebih dahulu akan menyambangi Singapura dan mengadakan pertandingan uji coba disana pada Jum’at (07/09/18).

Berikut daftar pemain Timnas Indonesia kontra Mauritius.

Kiper: Muhammad Ridho (Borneo), Awan Setho (Bhayangkara).

Belakang: Gavin Kwan (Barito), Fachrudin (Madura United), Rizky Pora (Barito), Bagas Adi (Arema), Hansanmu Yama (Barito), Alvin Tuasalamony (Arema FC).

Tengah: Bayu Pradana (Mitra Kukar), Evan Dimas (Selangor), Hanif Sjahbandi (Arema), Zulfiandy (Sriwijaya), Septian David (Mitra Kukar), Irfan Jaya (Persebaya), Febri Hariyadi (Persib), Ilham Udin (Selangor), Stefano Lilipaly (Bali United), Riko Simanjuntak (Persija).

Depan: Boaz Solossa (Persipura), Dedik Setiawan (Arema FC),

Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Persiapan Matang Negara Pesaing Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Inilah Pemain yang Awalnya Bermain Untuk Manchester City, Kini Bersinar

Tanpa Ada Ronaldo Pemain-pemain Real Madrid Ini Menjadi yang Terbaik Musim Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *