Lanjutan La Liga 2018, Bermain Di Kandang Girona Siap Permalukan Los Blancos!

Cedera Cristhian Stuani Tetap Dimainkan Saat Lawan Madrid Senin Malam

Cedera Cristhian Stuani Tetap Dimainkan Saat Lawan Madrid Senin Malam – Girona akan menjamu Real Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Montilivi, Senin (27/08/2018). Di kubu tuan rumah, Aday Benitez telah kembali dari suspensinya baru-baru ini. Ia bisa menggantikan salah satu dari Marc Muniesa atau Pedro Porro untuk mengisi posisi sayap di pertandingan ini. David Timor akan mendapatkan persaingan dari Pere Pons untuk memegang peran di lini tengah untuk Girona. Sementara itu Cristhian Stuani memiliki masalah cedera ringan, tetapi kemungkinan ia akan tetap menjadi pilihan utama di depan Lozano.

Menghadapi Real Madrid, Girona tidak akan memasang target yang terlalu berlebihan di pertandingan ini. Demi posisi mereka di klasemen, raihan satu poin sudah menjadi pencapaian yang baik bagi tim tuan rumah, mengingat lawan mereka memiliki susunan tim yang bertabur bintang. Dan Girona membutuhkan peran dari Alex Granell untuk meraih hasil positif di pertandingan ini. Sang kapten adalah sosok yang paling berpengaruh di tim Girona, dan performanya di pekan pertama menunjukkan betapa penting kehadirannya di lapangan.

Pernah Kalahkan El Real

Di kubu tim tamu, Casemiro diperkirakan akan kembali menempati posisinya di lini tengah. Real Madrid mungkin tidak akan memainkan permainan yang terlalu terbuka seperti di pertandingan melawan Getafe. Tetapi Lopetegui tetap memiliki kemungkinan untuk menempatkan Isco di pusat lini tengah. Di posisi sayap Marco Asensio kemungkinan akan tetap menjadi pilihan utama di tim Real Madrid. Luka Modric kemungkinan akan menggantikan Dani Ceballos di lini tengah. Gareth Bale juga tetap akan menjadi andalan bagi tim tamu, dengan kondisi kebugarannya yang cukup baik saat ini. Duel terakhir keduanya di Estadio Montivili berujung untuk kemenangan tim asal Catalan dengan skor 2-1, dan mereka pada akhirnya menutup musim di peringkat sepuluh. Karena alasan itu pula, El Real tidak bisa memandang sebelah mata pada Girona demi menjaga kesempurnaan di awal musim. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Wasit Asal Australia Biang Kekalahan Timnas Indonesia U-23 VS UEA?

Hasil Asian Games 2018 Cabor Sepak Bola, Timnas Indonesia Tersingkir Secara Dramatis!

Diincar PSG Manajemen Juventus Segera Pagari Gelandang Timnas Jerman Ini!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *