Kalah Bersaing, Gelandang Chelsea Ini Pindah Klub Januari Mendatang?

Cesc Fabregas Akan Pergi Dari Chelsea Karena Kalah Bersaing

Cesc Fabregas Akan Pergi Dari Chelsea Karena Kalah Bersaing – Chelsea dengan pelatih barunya Maurizio Sarri meraih hasil positif selama awal liga. Ini tak lepas dari racikan strategi dan taktik sang manajer. Lini tengah Chelsea semakin ketat  yang menerapkan taktik 4-3-3. Pos tiga gelandang tersebut sejauh ini selalu diisi oleh Jorginho dan N’Golo Kante dan satu pos yang bergantian diisi Ross Barkley atau Mateo Kovacic. Dengan banyaknya pemain gelandang yang dimiliki chelsea menyebabkan persaingan yang ketat. Fabregas salah satu pemain yang kena imbasnya. Sejauh ini dia belum dimainkan Sarri di awal kompetisi Liga Inggris. Salah satu analis sepak bola, Craig Burley menilai kepergian Cesc Fabregas dari Chelsea sudah tak terhindarkan.

Fabregas sama sekali belum tampil di Premier League 2018/2019 ini juga karena berurusan dengan cedera. Kondisi Fabregas tersebut kabarnya kembali dilirik AC Milan, yang dahulu sempat tertarik mendatangkan Fabregas ke San Siro. Kali ini transfer tersebut tampak lebih mungkin, setidaknya itulah pendapat Burley. Berdasarkan hal tersebut Burley mengatakan, transfer Fabregas akan bergantung pada bagaimana Chelsea melaju sampai akhir tahun nanti. Jika Chelsea ternyata mampu bertahan di papan atas sampai paruh musim, maka kemungkinan besar jalan keluar Fabregas akan semakin terbuka. “Ini (kepergian Fabregas) tergantung pada bagaimana Chelsea melaju tahun ini dan saya melihatnya mungkin akan terjadi pada Januari,” buka Burley di express. “Kita sudah berbicara soal kepergian Fabregas cukup lama karena dia sudah menjelma jadi pemain skuat.””Kondisi itu dapat dipahami karena kakinya tak lagi mendorong dia bermain maksimal lagi,” sambung Burley.

AC Milan Pilihan Yang Logis

Meski kemampuan Fabregas sudah tak sehebat dahulu. Burley tetap yakin mantan pemain Barcelona dan Arsenal ini akan jadi amunisi tambahan yang sempurna untuk AC Milan. Dengan adanya Fabregas mungkin bisa melayani Gonzalo Higuain untuk mencetak gol sebanyak mungkin. “Bagaimanapun, dengan pengalamannya, dan jika dia bisa mendapat beberapa pemain pendukung di AC Milan nanti, dia bisa menunjukkan kebolehannya di Serie A. Seperti umpan-umpan terobosan untuk pemain seperti Higuain.” “Jadi saya bisa melihat transfer ini terjadi pada suatu waktu di masa depan nanti dan saya pikir ini akan jadi perpaduan yang bagus,” imbuh dia. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

UEFA Nations League, Tanpa Ronaldo Portugal Tundukkan Italia Dengan Skor Tipis!

Real Madrid Inginkan Harry Kane, Harapan Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo

Setelah Lama Menganggur Zidane Akan Melatih MU ?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *