Ambisi Chelsea Kembali Raih Kemenangan Saat Berjumpa Nottingham Forest Di Piala FA!

Chelsea Belum Meraih Kemenangan Kandang Di Dua Laga Terakhir

Chelsea Belum Meraih Kemenangan Kandang Di Dua Laga Terakhir- Chelsea akan menjamu Nottingham Forest di babak 64 besar Piala FA. Laga ini akan digelar pada Sabtu (5/1/2019) pukul 22.00 WIB. Pertandingan yang akan berlangsung di Stamford Bridge, London. Laga ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Eden Hazard dan kolega untuk kembali meraih kemenangan di laga kandang. Lini depan The Blues layak dipertajam.
Dalam 2 laga teranyar The Blues di Liga Inggris, mereka gagal meraih kemenangan di kandang sendiri, yakni takluk 0-1 dari Leicester City. Dan terbaru Chelsea baru saja mengalami sedikit antiklimaks di Premier League. Sempat membukukan dua kemenangan beruntun atas Watford dan Crystal Palace, pasukan Maurizio Sarri ditahan imbang tanpa gol oleh tim papan bawah Southampton di Stamford Bridge.

Kekecewaan gagal meraih poin maksimal kontra Southampton itu bisa sedikit dihilangkan dengan kemenangan atas Forest di FA Cup. Permasalahan lini depan yang terjadi di kubu The Blues mesti segera di atasi oleh Maurizio Sarri. Karena selain melawan Nottingham Forest pada Sabtu, mereka juga akan melakoni partai semifinal Piala Liga Inggris empat hari berselang. Mengenai tumpulnya barisan depan The Blues dalam 2 laga kandang teranyar, manajer berkebangsaan Italia itu pun menyebut Chelsea sudah berusaha maksimal untuk mencetak gol.

Prediksi Pertandingan

Forest baru saja menang 4-2 menjamu Leeds dalam lanjutan kompetisi Championship. Lewat brace Jack Colback serta gol-gol Daryl Murphy dan Ben Osborn. Kemenangan itu membuat Forest bernapas lega, setelah tanpa kemenangan dalam lima laga sebelumnya. Forest saat ini menempati posisi tujuh di klasemen Championship dengan 39 poin dari 26 pertandingan. Sementara itu, Chelsea menduduki tangga keempat klasemen Premier League dengan 44 poin dari 21 pertandingan. Anak-anak asuh Aitor Karanka bakal coba memberikan perlawanan. Namun Chelsea harusnya mampu keluar sebagai pemenang. The Blues yang memiliki materi pemain lebih baik, akan bermain menyerang dan menguasai pertandingan, dengan mengandalkan kemampuan dua full back dalam membantu serangan. Permainan pun akan banyak bergulir di bidang permainan Nottingham Forest yang kemungkinan akan bermain lebih ke dalam. Kendati demikian Nottingham akan tetap merepotkan Chelsea dengan serangan balik cepat. Jack Colback dan kawan-kawan juga akan memanfaatkan peluang tendangan bebas yang mereka dapat.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Striker Lokal Tajam, Bengal Ferdinand Sinaga Tak Mau Kalah Bersaing

Ingin Tambah Lini Belakang, Barcelona Akan Datangkan Pemain Ini

Konsistensi Real Madrid Akan Di Uji Ketika Melawat Ke Markas Villareal!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *