EPL 2018/2019: Ujian Berat The Blues Chelsea Saat Bertandang Ke Markas Tim Kuda Hitam!

Chelsea Berambisi Bangkit Setelah Alami Kekalahan Dari Leicester

Chelsea Berambisi Bangkit Setelah Alami Kekalahan Dari Leicester- Chelsea akan menyambangi Vicarage Road, markas Watford. Dalam laga Boxing Day pekan ke-19 Liga Inggris Kamis (27/12/2018) dini hari pukul 02.30 WIB. Chelsea bertekad bangkit usai kalah, tapi Watford bukan lawan yang mudah. Akhir pekan kemarin, Chelsea dipecundangi Leicester 0-1 di Stamford Bridge. Chelsea memiliki poin sama dengan Arsenal (37), dan hanya unggul selisih gol. Lebih buruk lagi, pasukan Maurizio Sarri sekarang tertinggal 11 poin dari Liverpool di posisi puncak. Chelsea dituntut memberikan respons positif usai ditekuk Leicester. Melawan Watford, Chelsea tentu diharapkan bisa meraih tiga poin. Terlebih lagi, The Blues tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir mereka di Boxing Day.

Kekalahan dari Leicester membuat N’Golo Kante dan kolega gagal menjauh dari Arsenal, yang kini memiliki perolehan poin sama dengan Chelsea. The Blues hingga pekan ke-18 mengumpulkan 37 poin, hasil 11 kali menang, 4 imbang dan 3 kali kalah, unggul selisih gol (+20) dari The Gunners (+16) di posisi 5 klasemen Liga Inggris. Kendati masih berada di posisi empat besar, performa The Blues dalam 6 laga terakhir cukup mengkhawatirkan, mengingat 3 kekalahan yang mereka derita terjadi dalam kurun waktu tersebut. Dua di antaranya terjadi di partai tandang, yaitu melawan Tottenham Hotspur (3-1) dan Wolverhampton Wanderers (2-1).

Tren Positif Tim Tuan Rumah

Namun mampukah Eden Hazard dan rekan-rekannya melakukan itu? Pasalnya, Watford sedang berada dalam bentuk yang bagus. Akhir pekan kemarin, Watford mengalahkan tuan rumah West Ham 2-0 lewat penalti Troy Deeney dan gol Gerard Deulofeu. Dengan hasil itu, berarti Watford tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. Watford tentu siap berusaha optimal demi meraih hasil terbaik saat meladeni Chelsea nanti. Laga yang akan berlangsung di Vicarege Road, dini hari nanti akan jadi ujian tersendiri bagi Eden Hazard dan kolega untuk membawa pulang poin penuh. Maurizio Sarri layak menginginkan respons positif anak asuhnya atas kekalahan yang diderita dari Leicester City. Manajer berpaspor Italia itu akan berusaha untuk membawa The Blues kembali ke jalur kemenangan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Menghadapi Leicester City, Laga Yang Sulit Manchester City Harus Bangkit

Serie A Italia: Bermain Di Kandang, Mampukah Atlanta Hentikan Sang Penguasa Klasemen?

Melawat Ke Goodison Park, Tottenham Hotspurs Sukses Pesta Gol Ke Gawang Everton!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *