EPL 2018/2019: Chelsea Akan Menjamu Tim Kuda Hitam Di Stamford Bridge!

Chelsea Berambisi Kembali Lanjutkan Tren Kemenangan

Chelsea Berambisi Kembali Lanjutkan Tren Kemenangan- Chelsea yang telah kembali ke performa apik akan menghadapi Southampton. Pada laga pekan ke-21 Premier League musim ini. Laga ini akan berlangsung pada Kamis (3/1/2019) Pukul 02.45 WIB mendatang. The Blues akan berusaha keras untuk mengamankan 3 angka di kandang sendiri untuk semakin mendekati perolehan angka Tottenham. Yang hingga pekan ke-20 kemarin, berada di posisi 3 dengan 45 poin, unggul 2 angka dari Chelsea. Namun, Eden Hazard dan kolega mesti lebih berhati-hati. Mengingat di laga kandang terakhir justru takluk dari Leicester City, dengan skor 0-1. Setelah kalah di kandang sendiri dari Leicester City pada pekan ke-18 lalu, Chelsea berhasil menyapu bersih dua laga setelah itu. Terbaru, The Blues meraih kemenangan di kandang Crystal Palace pada akhir pekan lalu. Kemenangan itu membuat posisi Chelsea di empat besar klasemen tetap aman.

Anak asuh Maurizio Sarri, tentu tak ingin kembali takluk di hadapan pendukung sendiri. Untuk kedua kalinya oleh tim yang di atas kertas mampu mereka taklukkan. Kendati demikian, Southampton bukanlah lawan yang mudah. Keberhasilan Danny Ings dan kolega menghentikan rekor 22 laga tanpa kekalahan Arsenal adalah bukti, bahwa tim besutan Ralph Hasenhuttl, punya potensi untuk mengejutkan Chelsea. Pelatih berkebangsaan Austria tersebut telah mengubah mentalitas Soton, yang sempat terpuruk di awal musim. Namun, setelah itu permainan Soton terlihat masih mengecewakan. Soton sepertinya sangat membutuhkan beberapa sosok baru di bursa transfer Januari nanti untuk mengangkat performa mereka dan bisa bermain dengan baik.

Prediksi Pertandingan

Maurizio Sarri kerap menggunakan skema false nine di musim ini. Namun, Sarri juga tak jarang menggunakan penyerang murni, dan Olivier Giroud tampaknya lebih sering dipercaya Sarri ketimbang Alvaro Morata belangan ini. Di musim ini, Giroud sudah mencetak lima gol di semua ajang. Menariknya, dalam urusan assist pemain asal Prancis ini juga cukup berkontribusi dengan torehan empat assist. Chelsea diperdiksi bisa meraih kemenangan di laga ini. Skor 3-1 bisa menjadi kemenangan yang bisa diraih oleh The Blues yang tentu saja juga akan membuat posisi mereka di empat besar klasemen tetap aman.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Pemain Dengan Performa Yang Paling Cemerlang, Siapa Saja Mereka?

Liga Inggris: Menjamu Liverpool, Jika Kalah Manchester City Habis

EPL 2018/2019: Chelsea Sukses Mencuri Poin Di Kandang Crystal Palace!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *