The Blues Chelsea Coba Bajak Pemain Serba Bisa Milik AS Roma

Chelsea Coba Bajak Alessandro Florenzi

Chelsea Coba Bajak Alessandro Florenzi – Pemain AS Roma, Alessandro Florenzi, gencar dikabarkan bakal angkat kaki dari Stadion Olimpico karena telah gagal menemukan kata sepakat dengan klub soal kenaikan gajinya. Situasi ini coba dimanfaatkan oleh klub Premier League, Chelsea. Pihak dari The Blues telah menyiapkan tawaran gaji dengan nilai yang terbilang cukup menggiurkan untuk Florenzi. Tawaran ini disinyalir akan sulit ditolak oleh pemain serba bisa asal Italia itu.

Kontrak Florenzi dengan Roma sendiri diketahui akan habis pada bulan Juni tahun 2019 mendatang. Florenzi dan Roma telah melakukan tindakan negosiasi dalam beberapa waktu terakhir. Pemain yang saat ini berusia 27 tahun meminta kenaikan gaji hingga 4 juta euro dalam satu musimnyaa. Sementara, Roma sejauh ini masih belum bisa untuk memenuhi permintaan tersebut. Kondisi tersebut, dikutip dari Gazzetta dello Sport, membuat Chelsea punya peluang besar untuk  membeli Florenzi. The Blues dipastikan siap mengucurkan dana yang lebih besar lagi untuk memberikan gaji kepada Florenzi jika ia bersedia pindah ke London.

Hubungan Mesra Chelsea dengan AS Roma

Potensi Florenzi bisa pindah ke Chelsea bisa dibilang cukup terbuka. Apalagi, hubungan manajerial antara Roma dan Chelsea cukup mesra. Kedua tim kerap terlibat dalam transaksi transfer dalam beberapa waktu ke belakang  ini. Musim lalu, Chelsea sudah membeli Emerson Palmeri dan Antonio Rudiger dari Roma. Chelsea juga sudah hampir membeli Edin Dzeko pada bulan Januari lalu. Sementara itu, yang patut diingat lagi bahwa Roma pernah meminjam Mohamed Salah dari Chelsea dan kemudian membelinya dengan permanen. Transfer Mohamed Salah memang menjadi transfer paling menguntungkan kedua klub. Meski yang menjadi service jasa Mohamed Salah adalah Liverpool. Jadi, mungkinkah kemesraan dari Roma dan Chelsea di bursa transfer kali  ini akan berujung kesepakatan pada transfer Florenzi? Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Bertemu Kembali, Timnas Jepang Siap Membalas Kekalahan Atas Timnas Kolombia

Mantan Panglima TNI Memprediksi Juara Piala Dunia 2018, Apakah Tim Unggulan atau Tim Kejutan

The Special One Yakin Timnas Portugal dapat Berprestasi di Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *