Rekor Sempurna The Blues Chelsea Di Babak Penyisihan Liga Europa 2018!

Chelsea Raih Tiga Kemenangan Beruntun Di Babak Penyisihan

Chelsea Raih Tiga Kemenangan Beruntun Di Babak Penyisihan- Chelsea meneruskan catatan sempurna mereka di Eropa usai mengandaskan BATE Borisov dengan skor 3-1 dalam laga matchday 3 penyisihan Grup L Liga Europa 2018-2019 yang digelar di Stamford Bridge, Jumat (26/10) dini hari WIB. Pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain musim ini, Ruben Loftus-Cheek menjadi pahlawan kemenangan Chelsea dengan memborong tiga gol alias hat-trick. Sementara BATE sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Aleksey Rios. Hasil ini membuat laju Chelsea kian tak terbendung. Merampungkan tiga laga dengan tiga kemenangan, The Blues bertengger di puncak klasemen Grup L dengan torehan sembilan poin. Pada laga kali ini, Chelsea yang mengandalkan formasi 4-3-3 tampil dengan skuat rotasi. Pelatih Maurizio Sarri mengandalkan sejumlah pemain yang jadi cadangan di beberapa laga terakhir Liga Inggris, sebut saja Ruben Loftus-Cheek, Cesc Fabregas, Davide Zapacosta, hingga Olivier Giroud.

Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Chelsea langsung tancap gas dan unggul pada menit kedua. Aksi menusuk Davide Zapacosta di sayap kanan diakhiri dengan umpan silang menyusur tanah. Berdiri di kotak penalti, Ruben Loftus-Cheek menyambar si kulit bundar dengan sepakan keras. Bola menghujam deras ke gawang Denis Scherbitski dan menjadikan skor 1-0. Enam menit berselang, Loftus-Cheek lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Sepak pojok Willian berhasil diteruskan Loftus-Cheek dengan sebuah sontekan yang melaju mulus menjadi gol. Chelsea kini unggul 2-0. Chelsea mendapat sejumlah peluang untuk menambah keunggulan, tapi tak ada gol tambahan hingga babak pertama usai. Skor pun tetap 2-0 hingga babak pertama usai.

Jalannya Babak Kedua

Di awal paruh kedua, baik Chelsea maupun BATE tak melakukan pergantian pemain. Kedua pelatih masih saling yakin dengan strategi masing-masing. Loftus-Cheek pun sukses mencetak gol ketiganya di menit ke-53. Setelah penetrasi Pedro Rodriguez gagal, bola liar langsung disambut Loftus-Cheek dengan melepas tembakan ke tiang jauh tanpa bisa dijangkau Scherbitski. Setelah sempat menciptakan beberapa peluang, Chelsea perlahan mulai mengendurkan tempo permainan. Hal ini coba dimanfaatkan BATE dengan makin berani keluar menyerang. BATE akhirnya mampu mencetak gol hiburan lewat Rios di menit ke-79. Berdiri bebas di tiang jauh menyambut sebuah tendangan bebas, Rios yang tak terkawal dengan mudah mencocor bola menjadi gol. Namun demikian, gol tersebut tak berarti banyak lantaran di sisa waktu 10 menit BATE gagal menambah perolehannya. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Piala AFC U-19: Tundukkan UEA, Timnas Indonesia U-19 Melangkah Ke Perempat Final!

UCL 2018: Barcelona Sukses Tundukkan Internazionale Di Camp Nou!

UCL 2018: Liverpool VS Red Star Belgrade, The Reds Pesta Gol Di Anfield!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *