Rekor Kemenangan Chelsea Terus Berlanjut Di Europa League Setelah Taklukkan PAOK!

Chelsea Semakin Kokok Di Puncak Klasemen Grup L Liga Eropa

Chelsea Semakin Kokok Di Puncak Klasemen Grup L Liga Eropa- Chelsea sukses meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 kala menerima kunjungan PAOK Thessaloniki. Dalam laga matchday 4 Grup L LIga Europa 2018-19 yang digelar di Stamford Bridge, Jumat (30/11) dini hari WIB. Olivier Giroud mencetak dua gol di sedangkan Callum Hudson-Odoi dan Alvaro Morata masing-masing mengemas satu gol. Chelsea menang mudah dari PAOK dan mencatatkan tiga angka kelima mereka di Eropa. The Blues jauh meninggalkan BATE Borisov dan MOL Vidi, dua pesaing terdekat yang meraih enam angka. Chelsea bertengger kokoh di puncak klasemen Grup L dengan koleksi 15 poin. Sementara PAOK makin terpuruk di posisi juru kunci dengan perolehan tiga poin.

Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat masih belum mampu menghasilkan gol. Bencana bagi PAOK langsung dirasakan setelah Khacheridi diperintahkan keluar menyusul pelanggarannya terhadap Giroud. Chelsea kemudian mengancam dengan drive Ruben Loftus Cheek dari luar kotak penalti, yang diblok Alexandros Paschalakis. Meski demikian, Chelsea baru bisa membuka keunggulan di menit ke-27. Menerima umpan Pedro Rodriguez, Giroud melepas tembakan ke tiang jauh yang gagal dihalau kiper tim tamu, Alexandros Paschalakis. 8 menit sebelum turun minum, Giroud menggandakan kedudukan. Ia menuntaskan umpan jauh Fabregas, sekaligus membuktikan kesuburannya dengan gol keempat dalam tiga partai terakhir bersama klub dan timnas. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Laga Di Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Chelsea masih meneruskan dominasi mereka. Pada menit ke-60, Callum Hudson-Odoi membayar rasa penasarannya. Paruh pertama, tembakan jarak jauhnya mengenai mistar. Namun, kali ini penampilan mengesankan sepanjang laga, dituntaskan dengan drive kaki kanan, kembali bola dari Fabregas. Chelsea masih belum puas meski telah unggul tiga gol. Hasilnya, Alvaro Morata yang menggantikan Giroud mencetak gol keempat dengan umpan Hudson-Odoi. Tak ada lagi gol tambahan yang tercipta di sisa laga. Skor akhir 4-0, Chelsea menemani Arsenal, sesama klub London yang lolos ke 32 besar Liga Eropa pada Jumat (30/11) ini.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kata Edy Rahmayadi Hal Ini Yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Di Piala AFF 2018

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Juventus Vs Valencia, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Bianconeri Di Liga Champions?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *