Chelsea Tim Terbaik Premier League, Namun ke Tiga Dibelakang Manchester City dan Liverpool

Chelsea Terbaik Namun ke Tiga Dibelakang Manchester City dan Liverpool

Chelsea Terbaik Namun ke Tiga Dibelakang Manchester City dan Liverpool – Dua wakil Inggris, Manchester City dan Liverpool punya peluang yang besar untuk menjadi jawara Eropa musim ini. Pada musim panas ini, tim-tim kuat Eropa mulai memperkuat diri mereka. Mereka mendatangkan pemain-pemain top agar bisa meraih trofi Liga Champions di akhir musim nanti. Seperti Chelsea Maurizio Sarri percaya, Chelsea jadi tim terbaik. Namun ketiga di Premier League  di belakang Manchester City dan Liverpool. Kenapa? Karena Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, ungkapkan masalah pertahanan membuat timnya berada di belakang Manchester City dan Liverpool.

Tapi walau begitu ia bertekad membenahinya. The Blues tampak hebat dengan Eden Hazard memimpin lini depan mereka. Tapi Sarri berpikir, kelemahan pertahanan timnya menjadi masalah besar. “Hanya delapan pemain yang datang untuk berlatih di awal pramusim. Jadi, saya pikir normal, dalam periode ini kami alami beberapa masalah di lini pertahanan,” kata Sarri.

“Kami bisa atasi masalah kualitas di lini depan kami, tapi tidak dengan pertahanan kami. Jadi, saya harus perbaiki masalah itu dengan lebih baik, dan para pemain harus paham itu,” tegasnya.

Tim Terkuat

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool mulai menunjukan potensi mereka sebagai kandidat juara musim lalu. Kedatangan Virgil van Dijk membuat barisan pertahanan Liverpool semakin rapat, sehingga mampu mengimbangi lini serang mereka yang tajam. Sementara di bawah asuhan Pep Guardiola, Manchester City mulai berkembang pesat. Mereka berhasil menembus semi final dua tahun yang lalu dan babak perempat final sebelum memenangkan Liga Inggris musim lalu. Walau begitu untuk merealiasikan target mereka tersebut, kedua tim ini harus benar-benar bekerja dengan keras.

“Menurut saya, dua tim, Liverpool dan Manchester City, lebih baik dari kami. Kami harus berkembang selangkah demi selangkah, dan saya punya target menjadi tim terbaik di Inggris dalam satu tahun hingga 18 bulan ke depan,” tambah Sarri. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Egy Maulana Vikry Siap Diandalkan Di Ajang Piala Asia U-19 2018

Egy Maulana Fikry Semakin Berkembang, Banyak Dukungan Dari Polandia Agar Masuk Tim Utama

PSSI : Luis Milla Telah Menyetujui Perpanjangan Kontrak Melatih Timnas Indonesia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *