Bertandang Ke Markas Olympique Lyon, The Citizens Sukses Curi Poin!

City Belum Mampu Kalahkan Lyon Dalam Dua Pertemuan

City Belum Mampu Kalahkan Lyon Dalam Dua Pertemuan- Manchester City nyaris tumbang saat melawat ke markas Olympique Lyon di pekan kelima Liga Champions, Rabu (28/11). Satu poin berhasil diamankan oleh skuat asuhan Josep Guardiola tersebut setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Namun, hasil tersebut juga bakal membuat tantangan City semakin berat dalam musim kedelapan mereka secara beruntun di Liga Champions.  Mereka tidak bisa mengalahkan Lyon, tim yang sekarang ada di posisi runner-up sementara Liga Perancis, dalam dua kesempatan. Setelah ditekuk 1-2 di Stadion Etihad, Rabu (28/11) pagi ini, City cuma bermain imbang 2-2.

Peluang emas didapatkan oleh Lyon saat pertandingan baru berjalan selama 13 menit. Setelah mendapatkan umpan dari Maxwel Cornet, Memphis Depay hanya tinggal berhadapan dengan kiper Man City, Ederson, di kotak penalti. Sayang ia gagal memanfaatkan peluang tersebut. Menit ke-30, Lyon kembali mendapatkan peluang emas. Benjamin Mendy berhasil menaklukkan penjagaan Kyle Walker dan mengirim umpan silang kepada Maxwel Cornet. Sang penyerang sudah berdiri bebas di depan gawang. Namun karena terburu-buru, ia gagal mengkonversinya menjadi gol lantaran terpeleset. Di menit ke-44, Lyon sempat memberikan ancaman ke gawang Manchester City. Melalui serangan balik, Depay melepaskan umpan silang kepada Cornet. Ia mengarahkan bola ke gawang dengan voli akrobatik, namun tembakannya hanya membentur mistar gawang. Peluang Cornet tersebut sekaligus menjadi sajian penutup babak pertama laga yang berlangsung di Groupama Stadium tersebut. Kedua tim masih bermain imbang 0-0.

Gol-gol Di Babak Kedua

Lyon akhirnya sukses memecah kebuntuan saat babak kedua baru berjalan 10 menit. Melalui skema tendangan bebas, Memphis Depay mengirim bola ke arah Maxwel Cornet yang tidak dijaga ketat oleh barisan pemain Manchester City. Tembakannya lalu berhasil menjebol gawang Ederson. 1-0. Pada menit ke-62, tembakan bebas mengarah ke David Silva. Dengan sundulan, ia memberikan umpan kepada Aymeric Laporte yang berhasil menjebol gawang Lyon menggunakan kepalanya. 1-1. Lyon Berhasil Unggul duet Maxwel Cornet – Memphis Depay kembali menjadi dalangnya. Dua menit setelah gol Lyon, Sergio Aguero berhasil membubuhkan namanya di papan skor melalui sundulan setelah menyambut umpan dari sepak pojok Riyad Mahrez. Skor bertahan samapi akhir laga 2-2.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kata Edy Rahmayadi Hal Ini Yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Di Piala AFF 2018

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Juventus Vs Valencia, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Bianconeri Di Liga Champions?

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *