EPL 2018/2019: Leicester City Vs Manchester City, The Foxes Berambisi Balas Kekalahan Di Piala Liga!

City Sukses Tundukkan Leicester Di Piala Liga Lewat Adu Pinalti

City Sukses Tundukkan Leicester Di Piala Liga Lewat Adu Pinalti- Leicester City akan bertemu dengan Manchester City. Laga yang berlangsung pada Rabu (26/12/2018) pukul 22.00 WIB di Stadion King Power dalam lanjutan laga Liga Inggris di Boxing Day. Tuan rumah mengusung misi balas dendam. Setelah pada di perempat final Piala Liga Inggris 2018/2018, The Foxes takluk melalui adu penalti atas The Citizens. Dalam pertandingan yang juga berlangsung di Stadion King Power, Manchester City unggul lebih dulu melalui Kevin De Bruyne, sebelum Marc Albrighton menyamakan kedudukan dan memaksakan pertandingan mesti diselesaikan oleh deretan para eksekutor dalam drama adu penalti. Namun, Leicester akhirnya harus merelakan tiket semi final direbut oleh Manchester City. Tiga dari empat penendang Leicester gagal mengeksekusi bola dengan sempurna. Mereka adalah Caglar Soyuncu, James Maddison, dan Christian Fuchs. Satu-satunya eksekutor yang berhasil menunaikan tugas dengan baik hanya Harry Maguire.

Di atas kertas, City lebih diunggulkan. Namun Leicester tak boleh diremehkan.Terlebih lagi, Leicester sedang percaya diri usai akhir pekan kemarin menang 1-0 di kandang Chelsea lewat gol tunggal Jamie Vardy. Dengan hasil itu, berarti anak-anak asuh Claude Puel hanya kalah dua kali dalam sembilan laga terakhirnya di Premier League. Leicester adalah lawan yang berbahaya. City, yang memenangi delapan dari sepuluh laga terakhirnya di Boxing Day, akan sangat membutuhkan performa terbaik para pemainnya.

Adu Tajam Dua Penyerang Terbaik EPL

Dalam laga ini, ketajaman penyerang Jamie Vardy dan Sergio Aguero dapat menjadi faktor krusial bagi kedua tim. Di kubu tuan rumah, Vardy bermodal rekor impresif dalam menjebol gawang enam klub teratas. Sepanjang kariernya melawan Manchester City, Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal, Vardy telah mencetak 31 gol dalam 47 pertandingan. Melawan City sendiri, penyerang Leicester itu mengemas lima gol dari tujuh pertandingan. Sementara itu, kubu tim tamu boleh jadi mengandalkan Aguero untuk menjebol gawang The Foxes. Aguero sendiri bermodal catatan apik ketika menghadapi Kasper Schmeichel dan kolega. Dari tiga pertandingan liga terkini melawan Leicester, Aguero sukses menyarangkan lima gol.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *