Manchester City Berpeluang Datangkan Pesaing Courtois Di Real Madrid!

Claudio Bravo Cedera Guardiola Incar Keylor Navas Dari Real Madrid

Claudio Bravo Cedera Guardiola Incar Keylor Navas Dari Real Madrid – Manchester City mengawali musim 2018-2019 Premier League dengan bagus. Mereka meraih kemenangan tandang 2-0 di kandang Arsenal diikuti dengan pembantaian 6-1 di  kandang Huddersfield Town. Namun, mereka mendapat masalah di gawang karena Claudio Bravo mengalami cedera serius pada tendon Achilles. Jika Ederson nanti juga cedera, maka City akan mendapat masalah serius. Apalagi mereka sudah menjual kiper Joe Hart dan Angus Gunn ke Burnley dan Southampton. Laporan terbaru dari surat kabar Spanyol AS mengatakan Pep Guardiola kemungkinan melirik penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas sebagai pembelian darurat. Peraturan transfer Inggris memungkinkan klub untuk mendatangkan pemain baru jika ada pemain yang melewatkan sebagian besar musim. Jika mereka tidak mendatangkan pemain baru, Manchester City akan bergantung pada kiper Inggris berusia 20 tahun Daniel Grimshaw yang belum tampil di tim utama klub.

Karena itulah, nama Navas masuk bidikan. Masa depan kiper berpaspor Kosta Rika itu bersama Madrid juga tidak menentu. Hal itu setelah Madrid mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea. Sebenarnya, Navas untuk sementara masih berstatus sebagai kiper utama Madrid. Terbukti, saat Madrid mengalahkan Getafe 2-0 di pekan pembuka Liga Spanyol 2018-2019, eks kiper Levante itu masih diplot sebagai kiper utama. Akan tetapi banyak pihak menilai, Navas tinggal menunggu waktu saja untuk digeser Courtois. Sebab, setelah masa adaptasi Courtois selesai, kiper Tim Nasional (Timnas) Belgia itu dipercaya akan muncul sebagai penjaga gawang utama Madrid. Terlepas dari itu, bursa transfer Liga Inggris memang sudah ditutup Jumat 10 Agustus 2018. Meski bursa transfer sudah ditutup untuk klub-klub asal Inggris, namun mereka bisa merekrut seorang pengganti dengan status ‘peminjaman darurat’ jika ada seseorang yang mengalami cedera jangka panjang untuk dibolehkan merekrut pemain baru pengganti.

Opsi Lain

Pada awal pekan ini, El Mundo Deportivo juga sempat mengklaim bahwa Manchester City sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut kiper pelapis Barcelona, Jasper Cillessen, lantaran sang penjaga gawang tim nasional Belanda itu hanya dimainkan di laga-laga Copa del Rey dan kalah saing dari Marc-Andre ter Stegen. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga

Fans Setan Merah Tak Puas Siapa Yang Pantas Menggantikan Mourinho?

Diincar Dua Klub Besar Gelandang Timnas Kroasia Tetap Bertahan Di Camp Nou!

La Liga Bakal Dimainkan Di Benua Amerika, Bagaimana Tanggapan Para Pemainnya?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *