Copa del Rey: Barcelona Jauh Diunggulkan Dari Leonesa

Copa del Rey Barcelona Akan Menjamu Leonesa di Camp Nou

Copa del Rey Barcelona Akan Menjamu Leonesa di Camp Nou – Setelah Barcelona melawan Villarreal dalam laga Liga Spanyol pekan ke-14. di Stadion Camp Nou hari Senin (3/12) dini hari tadi berakhir dengan skor 2-0. Barcelona menjamu tim kuat Villarreal di Camp Nou dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-14, dan Gerrard Pique sukses mencetak gol dan mengantarkan tuan rumah unggul di babak pertama. Gelandang muda Barca Carles Alena menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di babak kedua.

Selanjutnya akan menghadapi laga Copa del Rey menghadapi Leonesa. Barcelona akan menghadapi Leonesa pada pertandingan leg kedua Copa Del Rey di Camp Nou, Kamis (6/12) dini hari WIB.

Copa del Rey Barcelona mungkin menang dengan hanya 1-0 di leg pertama, tetapi mereka bermain santai. Mereka yakin akan meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar saat bermain di kandang sendiri, seperti ketika menjamu Leonesa dalam kompetisi ini tahun 2009. Pada waktu itu, Barcelona gagal menunjukkan warna asli permainan mereka. Meskipun harus dikatakan bahwa mereka memainkan pemain lapis kedua mereka pada laga tersebut. Jadi, apa yang akan yang terjadi ketika Barca menurunkan para pemain utamanya pada leg kedua nanti.

Di leg pertama, tim asuhan Ernesto Valverde tidak seharusnya dikritik terlalu keras. Bermain di Camp Nou, sang juara bertahan La Liga dapat menghancurkan lawan mereka seperti yang hampir selalu mereka lakukan saat menyambut tim dengan level rendah di kandang mereka. Laga nanti akan menjadi pertemuan keempat kedua kubu. Barcelona telah memenangkan masing-masing tiga laga sebelumnya, mencetak total delapan gol dan tidak kebobolan satu pun.

Para pemain seperti Lionel Messi dan Philippe Coutinho hampir pasti akan diistirahatkan, sementara Luis Suarez tetap absen. Carles Alena, Malcolm, dan Denis Suarez diharapkan akan tampil sejak awal. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Roberto Carlos: Berminat Melatih Klub Indonesia Yaitu Bali United ?

Liga Inggris: Setelah Imbang Melawan MU, Pelatih Southampton Dipecat

Liga BBVA 2018/2019: Barcelona Kembali Ke Puncak Klasemen Setelah Taklukkan Villareal!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *