Batalnya Reuni Dini Real Madrid dengan Juventus di ICC Perihal Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Batal Ketemu Real Madrid di Amerika Serikat

Cristiano Ronaldo Batal Ketemu Real Madrid di Amerika Serikat – Cristiano Ronaldo telah resmi menjadi milik Juventus. Namun Ronaldo batal reuni dini dengan Real Madrid. Ronaldo tidak akan tampil saat Juventus bertemu Real Madrid di Amerika Serikat awal Agustus nanti. Para pendukung Juventus yang berada di Negeri Paman Sam terpaksa gigit jari. Keinginan mereka untuk melihat Ronaldo berkostum Hitam-Putih batal. Sebab setelah melalui rapat yang cukup alot, dipastikan bahwa Juventus tidak memboyong CR7 ke laga pramusim itu.

Seperti dilansir AS, sebagai persiapan menghadapi kompetisi Serie A musim 2018-19, Juventus mengagendakan tur ke Amerika Serikat, Agustus mendatang. Selama di Negeri Paman Sam, Juventus akan menghadapi sejumlah tim, termasuk Real Madrid.  Tur Juventus akan diawali dengan duel melawan Bayern Munchen pada ICC di Philadelphia, 26 Juli 2018. Dua hari kemudian, penguasa Serie A itu menjajal kekuatan Benfica di New York. Setelah itu, Juventus akan berhadapan dengan MLS All Stars di Atlanta, 2 Agustus 2018. Dan di laga terakhir, Juventus bertemu Real Madrid di Washington, 5 Agustus 2018.

Tes Medis Ronaldo

Setelah melewati tes medis, Ronaldo dijadwalkan berlatih mulai 30 Juli 2018. Dia akan bergabung dengan pemain-pemain Juventus lainnya seperti Dybala, Douglas Costa, Bentancur, Higuaín, dan Juan Cuadrado. Selanjutnya para pemain akan kembali berkumpul pada 8 Agustus dan bergabung dengan para pemain yang kembali dari tur Amerika Serikat. Sedangkan dua pemain yang sebelumnya tampil di final Piala Dunia 2018, Mario Mandzukic, Matuidi, dan Pjaca mendapat libur tambahan. Mereka baru bergabung 12 Agustus 2018.

Keputusan meninggalkan Ronaldo pada tur AS tentu bukan perkara mudah. Sebab kehadiran Ronaldo tentu sangan dinantikan fans dan bakal menguntungkan dari sisi promosi. Namun lewat rapat alot dengan pelatih, Massimiliano Allegri, akhirnya diputskan untuk meninggalkan Ronaldo. Apalagi tidak ada klausul kontrak yang mewajibkan mantan pemain Manchester United (MU) tersebut untuk tampil bersama Juventus di tur Amerika Serikat. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

CR7 Resmi ke Juventus Dengan Sekaligus Membawa Pelatih Ternama ke Turin

Mantan Pelatih Chelsea Sedang Diincar Klub Yang Sedang Terkena Masalah Financial Fair Play

Gelandang Box to Bos Timnas Prancis Tetap Dikritik Meskipun Mencetak Gol di Laga Final

 

Mungkin Anda juga menyukai