Hasil Serie A Italia, Juventus Makin Kukuh Di Puncak Klasemen Setelah Habisi Frosinone Di Kandangnya!

Cristiano Ronaldo Cetak Salah Satu Gol Kemenangan Juventus

Cristiano Ronaldo Cetak Salah Satu Gol Kemenangan Juventus – Hasil pertandingan antara tuan rumah Frosinone vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2018/2019 pekan ke-5 berakhir dengan skor 0-2. Cristiano Ronaldo dan Federico Bernardeschi membobol gawang Frosinone untuk membawa kemenangan Juventus dalam laga yang digelar di Stadion Benito Stirpe pada Senin (24/09/2018) ini.

Sejak menit-menit awal pertandingan, berkali-kali Juventus memperoleh kans untuk membuka skor. Namun, rapatnya pertahanan tuan rumah menjadikan gawang Marco Sportiello masih aman. Hingga menit ke-30, skor 0-0 belum berubah. Menit ke-31, Umpan tendangan bebas dari Miralem Pjanic langsung disalurkan ke tengah kotak penalti oleh Mandzukic. Daniele Rugani yang mendapatkan bola langsung melakukan salto, namun tembakannya masih melenceng sedikit di atas mistar gawang. Permainan bertahan yang ditunjukkan Frosinone membuat Juventus benar-benar kesulitan mencetak gol. Menjelang 10 menit akhir babak pertama, Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic tampak bertukar posisi. CR7 mulai sering mengambil tempat sebagai ujung tombak, sementara Mandzukic bergeser ke lini sayap serang bersama Paulo Dybala. Kedudukan imbang 0-0 pun bertahan hingga jeda babak pertama.

Gol Kemenangan Juventus Tercipta

Juventus langsung menggempur begitu babak kedua dimulai. Skuad asuhan Massimiliano Allegri menguasai jalannya pertandingan hingga 69 persen. Cancelo yang masuk menggantikan Cuadrado langsung membuat dampak dengan umpan silangnya di menit ke-70. Bola langsung disambut oleh Mandzukic dengan sundulan, namun masih melambung di atas mistar gawang. Frosinone tampaknya benar-benar mengincar hasil imbang dalam laga yang berlangsung di markasnya sendiri. Di menit ke-79, Marco Sportiello diganjar kartu kuning karena mengulur-ulur waktu. Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu pun terjadi pada menit 81. Tendangan keras Cristiano Ronaldo meledak di sudut kanan gawang Frosinone. Gol ketiga CR7 di Liga Italia ini pun membawa Juventus unggul 0-1 atas tuan rumah. Jelang laga usai, Federico Bernardeschi menggandakan keunggulan. Skor berubah 2-0. Gol tersebut menjadi penutup kemenangan Juventus pada laga kali ini. Hasil ini membuat Bianconeri makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 15 angka dari lima pertandingan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Baca juga:

Pemain Rekrutan Baru yang Jitu di Liga Inggris Musim 2018-2019

Torehan Rekor dan Misi Karim Benzema di Real Madrid

Jika Masih Bermain, Pemain Ini yang Bisa Melampaui Cristiano Ronaldo dan Messi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *