Hal Ini Bisa Buat Ronaldo Jadi Pemain yang Dibenci

Cristiano Ronaldo Jadi Idola Baru dan Pemain yang dibenci

Cristiano Ronaldo Jadi Idola Baru dan Pemain yang dibenci – Cristiano Ronaldo memang jadi idola baru di Italia, pasca kedatangnya ke klub sepak bola tersukses di Italia, Juventus. Namun, namanya telah melejit bahkan sebelum bergabung dengan Real Madrid. Cristiano Ronaldo sendiri bisa disebut sebagai seorang legenda Los Blancos. Ia mencetak lebih dari 40 gol untuk delapan musim berturut-turut, termasuk 61 gol di musim 2014-15. Ia bahkan mengoleksi 450 gol dalam hanya 438 pertandingan. Seperti yang diketahui, Ronaldo diboyong Juventus dengan harga Rp1,7 triliun. Hal itu membuat dirinya memecahkan rekor pribadi, dengan menjadi pemain termahal di Serie A Italia.

Pemain sepak bola asal Jerman, Emre Can, mengungkapkan bahwa publik Italia terutama klub di Serie A bisa membenci akan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Emre Can sendiri merupakan mantan pemain Liverpool dan kini menjadi rekan setim Ronaldo di Juventus. Keduanya sempat bertemu satu sama lain dalam partai puncak final Liga Champions 2017/18 lalu. Namun akhirnya, Emre cukup senang bisa setim dengan Ronaldo di Juventus musim ini. “Sungguh menakjubkan bermain dengan pemain besar seperti itu, mungkin pemain terbaik di dunia,” kata Can dikutip dari salah satu portal berita olahraga asal Italia,¬†Football Italia.

Pesaing Sulit di Serie A

Menurut Can, beberapa klub Serie A Italia nantinya tak akan senang dengan penandatanganan baru Juventus ini. Pasalnya, banyak klub semakin sulit untuk menjadi pesaing Juventus di Serie A Italia.¬† “Tidak akan ada pesaing berat Juventus dalam kampanye mendatang,” tambahnya.
Meskipun saat ini dirinya hanya ingin fokus di Serie A, namun tak menutup kemungkinan jika Liga Champions Eropa adalah target utamanya. “Fokus utama kami adalah Serie A, tetapi tentu saja kami ingin memenangkan Liga Champions”, tambahnya. Nah patut kita tunggu bisakah Cristiano Ronaldo mampu memberikan gelar juara baik di Serie A ataupun Liga Champions.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Rekor Yang Terpecahkan di Bursa Transfer Musim Panas

Playmaker Juventus Diincar El Blaugrana Namun Ada Saingan dari Klub Kaya Raya

Dimusim ini Juara Liga Champions Eropa Diprediksi Akan Tergopoh-Gopoh

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *