Cristisno Ronaldo Membawa Juventus Menjauhi Sang Rival

Cristiano Ronaldo Selamatkan Muka Juventus Dari Kekalahan

Cristiano Ronaldo Selamatkan Muka Juventus Dari Kekalahan – Ronaldo dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri ketika Juventus mengalami ketertinggalan 1-2 dari Atalanta. Dalam situasi terjepit tersebut, lantas membuat Allegri menurunkan Ronaldo dimenit ke-65. Padahal sejak awal Allegri sudah berjanji tidak akan memainkan pemain asal Portugal tersebut. Tak percuma, Ronaldo sanggup membuat gol untuk membuat Juventus terselamatkan dari kekalahan. Puncaknya, tandukan Ronaldo dari jarak deket memanfaatkan sepak pojok berhasil menyelamatkan muka Juventus dari kekalahan, menjadikan skor imbang 2-2.

Sebelumnya, Allegri pernah berjanji bahwa ia tidak akan memainkan Ronaldo pada laga melawan Atalanta, mengingat hanya satu laga dimusim ini, yang dimana CR7 absen dilaga tersebut yakni saat Juventus melawan Young Boys pada matchday kedua Liga Champions, Oktober lalu.

Ronaldo pun juga membuat Juventus menjadi tim yang belum pernah terkalahkan selama Liga Italia musim ini. Sekaligus, memantapkan posisi Si Nyonya Tua di puncak klasemen. Juventus makin sulit dikejar oleh dua rival mereka di Liga Italia. Inter Milan dan Napoli memberikan keuntungan berupa selisih poin yang semakin menjauh antara mereka dengan Juventus. Di laga itu Inter Milan kalahkan Napoli melalui gol tunggal Lautaro Martinez pada menit-menit akhir babak kedua.

Napoli gagal mendekati koleksi poin kubu Juventus. Beberapa jam sebelum laga Inter Milan vs Napoli, Juventus ditahan imbang Atalanta. Juventus kini jadi berada di puncak klasemen sementara dengan 50 poin mereka. Napoli coba mengejar di posisi ke-2, punya selisih 9 angka dari rivalnya. Kubu Inter Milan ada di peringkat 3 (36 angka) disusul Lazio (4) dan Sampdoria (5). Jelas semakin jauh dari Juventus.

Berikut Klasemen Sementara Liga Italia

  1. Juventus (50).
  2. Napoli (41).
  3. Inter Milan (36).
  4. Lazio (31).
  5. Sampdoria (29).
  6. AC Milan (28).
  7. AS Roma (27).
  8. Torino (26).
  9. Atalanta (25).
  10. Fiorentina (25).
  11. Sassuolo (25).
  12. Parma (25).
  13. Cagliari (20).
  14. Genoa (19).
  15. SPAL (17).
  16. Empoli (16).
  17. Udinese (15).
  18. Bologna (13).
  19. Frosinone (10).
  20. Chievo (5).

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Menghadapi Leicester City, Laga Yang Sulit Manchester City Harus Bangkit

Serie A Italia: Bermain Di Kandang, Mampukah Atlanta Hentikan Sang Penguasa Klasemen?

Melawat Ke Goodison Park, Tottenham Hotspurs Sukses Pesta Gol Ke Gawang Everton!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *