Chat with us, powered by LiveChat

Rekor Daniel Sturridge Setelah Cetak Gol Indah Saat Melawan Chelsea

Daniel Sturridge Cetak Gol Indah Liverpool Tahan Imbang Chelsea

Daniel Sturridge Cetak Gol Indah Liverpool Tahan Imbang Chelsea – The Reds terhindar dari kekalahan setelah Daniel Sturridge menyamakan skor pada menit ke-89. Sebelumnya, Chelsea membuka skor lebih dahulu lewat sepakan kaki kiri Eden Hazard pada menit ke-25. Liverpool bermain 1-1 saat menghadapi Chelsea pada pekan ketujuh Premier League, di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (29/9/2018). BBC mengabarkan gol Sturridge dilepaskan dari jarak 25 yard alias 22,86 meter. Keindahan gol Daniel Sturridge mendapat apresiasi dari Juergen Klopp.

“Gol yang keren, sangat bagus. Semua yang ada di ruang ganti menari karena gol itu. Masuk pada babak kedua dengan kondisi bugar, dia membuat keputusan sangat penting. Gol yang fantastis”, tutur Klopp.

Daniel Sturridge, merasa tak ada hal yang spesial meskipun mencetak gol indah ke gawang Chelsea dan menghindarkan timnya dari kekalahan. Menurutnya, gol tersebut tak berarti apa-apa karena Liverpool gagal menang. Tiga menit setelah bermain di lapangan, Sturridge mencetak gol penyeimbang kedudukan 1-1. Gol Sturridge tercipta melalui lesakan indah. Pemain berusia 29 tahun itu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, tidak mampu menahan tendangan Sturridge.

“Sepakbola adalah permainan tim bukan invidual. Saya hanya ingin menikmati setiap menit dari pertandingan. Sangat penting bagi kami untuk terus berusaha meraih hasil terbaik. Kami harus berusaha lebih baik pada laga-laga berikutnya,” ungkap Sturridge.

Rekor Sturridge

Keran gol Sturridge diharapkan terus berlanjut, karena mesin gol Liverpool di musim lalu, Mohamed Salah belum menunjukkan performa terbaiknya. Dan, Sturridge diharapkan dapat menghindari cedera dan menjadi alternatif mesin gol Liverpool pada musim ini.  Total, Sturridge sukses menggelontorkan 2 gol hanya dari bermain selama 24 menit. Daniel Sturridge juga menjadi pemain ketujuh Liverpool yang berhasil mengemas 50 gol di Premier League. Setelah Robbie Fowler, Steven Gerrard, Michael Owen, Luis Suarez, Fernando Torres, dan Dirk Kuyt. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Prediksi : Laga Seri A Inter Milan Kontra Cagliari , Cagliari Unggul Dalam Hal Ini

Daftar Pemain Timnas Indonesia Senior, Ada Esteban Viscarra dan Pemain Baru Lagi

Timnas Indonesia U-19 Banyak Uji Coba Untuk Terus Berbenah Demi Piala Asia U-19

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *