Hasil Serie A Italia 2018, Sampdoria Benamkan Napoli!

David Ospina Tak Mampu Bendung Tendangan Keras Gregoire Defrel

David Ospina Tak Mampu Bendung Tendangan Keras Gregoire Defrel – Hasil pertandingan Sampdoria vs Napoli dalam lanjutan pekan ketiga Liga Italia Serie A 2018//2019. Pertandingan ini berkesudahan dengan skor akhir 3-0. Berlaga di Stadion Comunale Luigi Ferraris (3/9/2018), Gregoire Defrel mencetak dua gol pada babak pertama yang digenapkan Fabio Quagliarella di paruh kedua. Pada babak pertama, Sampdoria yang menjadi tuan rumah mampu tampi mendominasi jalannya laga. Baru pada menit ke-11, publik Comunale Luigi Ferraris bersorak usai Gregoire Deferel mencetak gol. Melalui skema serangan cepat. Riccardo Saponara mampu mengirimkan umpan kepada Gregoire Defrel. Yang kemudian dituntaskan dengan tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung David Ospina.

Tak cukup dengan satu gol, Gregoire Defrel kembali mengoyak jala gawang Napoli pada menit 32. Melalui umpan silang Bartosz Bereszynski, Fabio Quagliarella dengan tenang mengontrol dan mengirim umpan pendek kepada Greogire Defrel yang tanpa penjagaan ketat. Dengan tenang, penyerang bernomor punggung 92 itu menceploskan bola ke gawang. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengganti dua pemain. Lorenzo Insigne dikeluarkan dan diganti oleh Dries Mertens. sedang Simone Verdi digantikan oleh Adam Ounas.

Gol Ketiga

Lima menit berjalannya babak kedua, Arkadiuz Milik mengancam gawang Emil Audero dengan tandukannya. Memanfaatkan umpan silang Piotr Zielinski. Namun masih dapat diselamatkan mantan kiper Juventus tersebut. Hingga menit 65, serangan bertubi-tubi Napoli belum membuahkan hasil. Skuat asuhan Carlo Ancelotti mencatat 16 tembakan. Namun hanya 4 yang menemui sasaran. Publik tuan rumah malah menambah keunggulan pada menit 75. Kali ini Fabio Quagliarella mencatat namanya di papan skor. Usai menerima umpan silang Bartosz Bereszynski. Dengan tendangan backheel. Mantan penyerang Napoli itu membuat skor menjadi 3-0. Buruknya penyelesaian akhir Napoli membuat mereka menelan kekalahan perdana di musim 2018/2019. Sedang bagi Sampdoria, ini menjadi 3 poin perdana melawan Napoli. Serta mematahkan rekor dalam delapan tahun tak pernah menang serta kemenangan perdana di Serie A musim 2018/2019. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Eks AS Roma Gemilang, Intermilan Pesta Gol Di Kandang Bologna!

Hasil La Liga Spanyol 2018, Menghadapi Tim Promosi Barcelona Mengamuk!

Hasil Final Cabor Sepak Bola Asian Games 2018, Korea Sukses Pertahankan Medali Emas!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *