Manchester City Sukses Taklukkan Leicester City Melalui Drama Adu Pinalti!

De Bruyne Cetak Gol Perdana Setelah Sembuh Dari Cedera

De Bruyne Cetak Gol Perdana Setelah Sembuh Dari Cedera- Manchester City lolos ke semifinal Piala Liga Inggris 2018/2019. Setelah menaklukkan tuan rumah Leicester City pada Rabu (19/12). Bermain imbang 1-1 dalam waktu normal, The Citizens kemudian unggul 1-3 dalam drama adu penalti. Manchester City unggul lebih dulu lewat gol Kevin De Bruyne di babak pertama. Memasuki paruh kedua laga, Leicester sukses bangkit dan menyeimbangkan keadaan berkat gol Marc Albrighton. Skor 1-1 membuat laga harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Tiga dari empat penendang tuan rumah gagal menaklukkan kiper ketiga City. Arijanet Muric. Sementara di kubu City, hanya Raheem Sterling yang gagal.

Setelah sempat lebih banyak tertekan di awal babak pertama, Manchester City perlahan mulai mendominasi penguasaan bola. Sayang belum ada peluang berbahaya yang dihasilkan tim tamu. Manchester City akhirnya sukses membuka keunggulan di menit ke-14 lewat sang pemain yang baru kembali dari cedera, De Bruyne. Playmaker asal Belgia itu mengecoh satu pemain lawan sebelum melepas tembakan keras untuk membobol gawang Danny Ward. Leicester memperoleh beberapa kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Sayang belum ada yang membuahkan hasil. Skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City bertahan hingga turun minum.

Laga Di Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Manchester City langsung mengancam lewat aksi Sergio Aguero. Namun Ward melakukan penyelamatan untuk mencegah gawangnya dari kebobolan. City pun beberapa kali mendapat peluang untuk memperbesar keunggulan. Sayang peluang Brahim Diaz dan Riyad Mahrez masih belum berhasil berbuah gol. Leicester sukses menyamakan kedudukan di menit ke-73 lewat gol cantik Albrighton. Menerima umpan lambung terukur dar Wilfried Ndidi, Albrighton melakukan sekali kontrol sebelum melepas tembakan voli yang menghujam gawang Muric. Skor 1-1 menjadi hasil laga selama 90 menit. Adu penalti harus dilakukan untuk menentukan pemenang. Di sinilah kegagalan Leicester City. Meskipun Harry Maguire sebagai eksekutor pertama mulus, tiga penendang lainnya, yaitu Christian Fuchs, James Maddison, dan Caglar Soyuncu gagal. Sebaliknya, dari empat eksekutor pertama City, hanya Raheem Sterling yang gagal. Penendang keempat Oleksandr Zinchenko mulus, dan memastikan City ke semifinal dengan kedudukan 1-3.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *