Pemain Terbaik Manchester United Akan Pindah Ke Juventus?

De Gea Belum Teken Perpanjangan Kontrak Di Manchester United

De Gea Belum Teken Perpanjangan Kontrak Di Manchester United- Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Kiper andalan mereka, David De Gea dikabarkan sudah mulai melakukan proses negosiasi transfer bersama Juventus. Kali ini rumor diapungkan berdasar pernyataan sumber dekat sang penjaga gawang, yang enggan disebutkan namanya. Seperti dilaporkan media terkemuka Inggris, The Times, De Gea kini tengah menuju raksasa Serie A Italia, Juventus. Menurut sumber yang dinukil, pemain berusia 27 tahun tersebut sengaja tak memperpanjang kontrak dengan United yang kadaluwarsa pada 2020 esok. Dia melakukannya agar bisa bergabung dengan Si Nyonya Tua secara gratis musim depan. Ia disebut ingin mencari klub yang bisa memuaskan dahaganya akan gelar juara.

Dilansir Tuttosport, De Gea nampaknya sudah menemukan klub barunya. Ia dikabarkan sudah mengutus agennya untuk melakukan pertemuan dengan klub Serie A, Juventus. De Gea meyakini bahwa Juve ada di posisi yang kuat mendapatkan De Gea, seiring status elitenya kini. Selain rutin juara di Italia, I Bianconeri sekarang sudah dipandang sebagai kandidat serius peraih Liga Champions. Juventus sendiri memang beberapa kali dirumorkan tengah mencari kiper baru. Pasalnya mereka baru saja kehilangan sosok Gianluigi Buffon yang saat ini membela PSG. Untuk posisi kiper utama mereka saat ini dipegang oleh Wojciech Szczesny. Selain itu Juventus juga membeli Mattia Perin di musim panas kemarin sebagai pelapis Szczesny. Namun kedua kiper ini masih tampil di bawah ekspektasi Allegri, sehingga sang pelatih ingin kiper yang lebih berpengalaman.

Juventus Sudah Hubungi Agen De Gea

Laporan itu mengklaim bahwa niatan Juventus untuk merekrut De Gea tidak main-main. Mereka kabarnya baru-baru ini menemui agen sang pemain, Jorge Mendes. Juventus yang diwakili Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici kabarnya sangat tertarik dengan prospek De Gea ke Turin sehingga mereka menghubungi Jorge Mendes yang merupakan Agen De Gea. Proses negosiasi tersebut masih berada di tahap awal, di mana sejauh ini dikabarkan progress antara kedua belah pihak berjalan baik-baik saja.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Yakin Menang Dilaga Terakhir Piala AFF 2018, Soal Lolos Tidaknya Bima Sakti Pasrah

Straiker Top Liga Eropa Ganas Musim Lalu, Kini Tumpul Didepan Gapang

UEFA Nations League: Meski Imbang, Portugal Tetap Lolos Ke Babak Semifinal!

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *