Debut Sang Kiper Baru, Arsenal Memasukan 4 Gol Namun Ini yang di Sayangkan Unai Emery

Debut Bernd Leno Arsenal Memasukan 4 Gol dan Kemasukan 2 Gol

Debut Bernd Leno Arsenal Memasukan 4 Gol dan Kemasukan 2 Gol – Arsenal berhasil menang atas Vorskla wakil Ukraina pada babak penyisihan Grup E Liga Europa dengan skor akhir 4-2 di Stadion Emirates. Kamis (20/9/2018) atau Jumat dini hari WIB. Manajer Arsenal, Unai Emery, menilai performa timnya nyaris sempurna saat menang atas Vorskla. Walaupun, dua gol dari wakil Ukraina itu cukup disayangkan oleh Emery. Pertandingan ini menjadi debut bagi kiper Bernd Leno bersama Arsenal. Dia harus memungut bola dua kali dari jala gawangnya, kendati Arsenal tetap bisa meraih kemenangan.

Arsenal mengunci kemenangan dengan skor 4-2 pada matchday pertama Grup E ini. The Gunners baru bisa memecah kebuntuan di menit 32 lewat Pierre-Emerick Aubameyang. Gol tersebut membuat Arsenal kian mudah mencetak banyak peluang ke gawang Vorskla. Hasilnya, mereka menambah tiga gol lagi di babak kedua melalui Danny Welbeck, Aubameyang dan Mesut Oezil. Akan tetapi, keunggulan empat gol itu gagal dipertahankan tuan rumah. Gawang Bernd Leno kemasukan dua kali oleh gol Volodymyr Chesnakov (76′) dan Vyacheslav Sharpar (90+4′) sehingga skor akhir berubah menjadi 4-2 .

“Saya rasa kami tampil bagus selama 60 menit, mampu mengaplikasikan ide permainan kami menghadapi mereka. Selama pertandingan, kami mampu memenangi duel untuk bisa mencetak gol,” ujar Unai Emery.

“Dengan bikin empat gol, saya rasa kami dalam posisi yang bagus. Tapi kami ingin tampil kompetitif selama 90 menit dan saya rasa kami terlalu banyak membiarkan peluang lawan di 20 menit terakhir. Kami harus lebih baik lagi,” sambungnya.

Dengan hasil ini, The Gunners menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E Liga Europa. Sedangkan Vorskla berada di posisi ketiga klasemen. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pewaris Nomer Punggung 7 Real Madrid Tampil Menjanjikan di Liga Champions

Jangan Lewatkan Debut Pemain Jebolan Liga Spanyol di Timnas Indonesia U-19 dan Jadwal Turnamen PSSI Anniversary Cup U-19

Pewaris Nomer Punggung 7 Real Madrid Tampil Menjanjikan di Liga Champions

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *