Komentar Pelatih Setelah Egy Maulana Vikri Jalani Debut di Tim Utama Lechia Gdanks

Debut Egy Maulana Vikri Bersama Tim Utama Lechia Gdanks

Debut Egy Maulana Vikri Bersama Tim Utama Lechia Gdanks – Penggawa tim nasional Indonesia U-19 tersebut menunjukkan perkembangan positif sejak merapat ke Lechia Gdanks. Pada awal musim 2018/19 dan sudah beberapa kali mencetak gol saat dipercaya tampil bersama tim lapis kedua. Dan akhirnya Egy Maulana Vikri menjalani debut pertamanya bersama tim utama Lechia Gdanks. Piotr Stokowiec pelatih Lechia Gdanks menegaskan. Pemain muda asal Indonesia Egy Maulana Vikri layak menjalani debut tersebut. Yaitu bersama pemuncak klasemen sementara Ekstraklasa Polandia itu. Minggu (23/12) dinihari WIB.

Egy Maulana Vikri untuk kali pertama merasakan atmosfer Liga Polandia setelah dimainkan pada menit ke-82 menggantikan Luka Haraslin ketika Lechia menggasak Gornik Zabrze 4-0 di Stadion Energa. Stokowiec menyatakan, ia mempunyai alasan memberikan kesempatan kepada Egy.

“Dia layak menjalani debut. Segala sesuatunya berjalan dengan baik. Egy telah menantikan kesempatannya, dan ini menjadi modal untuk laga-laga berikutnya. Tidak ada seorang pun yang dimainkan secara cuma-cuma. Meski ada pemain yang tampil bagus di beberapa pertandingan, tidak berarti dia dijamin mendapatkan tempat. Segala sesuatunya harus dibangun dengan baik. Ini merupakan hal yang baru, dan menjadi parameter tersendiri. Sekarang memang waktu yang tepat untuk dia menjalani debut.” ucap Stokowiec.

Stokowiec, ia tidak menjadikan seorang pemain sebagai anak emas. Sehingga seluruh penggawa Lechia mempunyai kesempatan dimainkan. Stokowiec menilai Egy mengalami peningkatan sejak menjalani latihan bersama tim. Untuk itu Egy Maulana Vikri dipercaya untuk jalani debutnya. Ini juga bukti kerja keras Egy Maulana Vikri selama ini. Ini sekaligus membanggakan bagi Indonesia. Pemain Indonesia pertama yang bermain di kasta tertinggi Liga Europa. Semoga ini menjadi lecutan untuk karir dan semangat Egy Maulana Vikri. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *